Pjs Gubernur Jambi Hadiri HUT BTV Ke-9 di Hotel Luminor

- Kamis, 26 September 2024, 06:32 PM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - Media elektronik PT Bungo Multimedia (BTV) Jambi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 tahun 2024.

Perayaan hari ulang tahun BTV Jambi akan di gelar di Hotel Luminor Kebun Jeruk.

Jambi pukul 19.30 wib, Rabu (25/9).
Pemimpin Redaksi BTV Jambi, Jarkasim Purba, MPH mengatakan, kehadiran BTV tentunya tak terlepas dari dukungan masyarakat, unsur pemerintah serta pihak swasta yang sifatnya tidak mengikat.

"Kami mengundang mitra kerja baik unsur pemerintah, swasta serta pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi. Hal ini tentunya untuk lebih mempererat hubungan kemitraan di antara kita," ungkap Jakasim, yang juga Waka Bidang Kerjasama PWI Provinsi Jamb.

Turut Hadir dalam acara HUT ke 9 BTV, Pjs Gubernur H.Sudirman SH.MH, Ketua PWI Provinsi H.Ridwan Agus Depati, Kapollres Tanjung Jabung Timur/Mewakili,Kejari Tanjung Jabung Timur/Mewakili, Kadis Kominfo Provinsi Ariansyah,Kadis Kominfo Tanjung Jabung Timur/Mewakili, Kadis Kominfo Batang Hari Amir Hamzah, Wartawan provinsi Jambi.

Pjs Gubernur H Sudirman SH.MH dalam sambutannya mengucapkan Selamat hari jadi yang ke 9 kepada BTV dan beliau dalam hal ini Pjs Gubernur merasa bahagia bisa hadir dalam Perayaan ulang tahun BTV ,beliau juga mengatakan BTV telah banyak berkontribusi di pemerintahan provinsi Jambi.

BTV dalam hal ini Pimpinan Redaksi Jarkasim Purba MPH meminta kepada Pjs Gubernur untuk dapat menyerahkan Sertifikat penghargaan kepada karyawan Teladan BTV, selanjutnya kepada Ketua PWI Provinsi H Ridwan Agus di minta untuk menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Editor Teladan,selanjutnya pimpinan Redaksi Jarkasim Purba MPH untuk dapat menyerahkan sertifikat penghargaan kepada kreator BTV.(JJ)


Tags

Berita Terkait

X