Pirbup Sudah Selesai, THR Untuk PNS Sekabupaten Akan Segera Dibayarkan

- Rabu, 20 April 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

KERINCI , SJBNEWS.CO.ID - Semua ASN dalam Pemkab kerinci beberapa Minggu belakangan ini banyak yang berwajah muram,kenapa tidak,bagi ASN yang muslim tentu saja mau berlebaran,tentu saja masih banyak kebutuhan menghadapi lebaran belum terpenuhi,ungkap sumber pada sjbnews.

Pada sjbnews sumber mengatakan,aduuuh bagaimana kami mau berlebaran T.H.R tunjangan hari lebaran belum juga cair,apa nggak sedih kami pak wartawan,keluh sumber pada wartawan sjbnews bernama dilas.

Apakah harus mengharap T.H.R betul baru bisa berlebaran tanya sjbnews bertanya balik,oh ya lah pak ? sebulan gaji lumayan juga untuk tambahan,kan kita mau berbagi juga pada sesama dihari lebaran nanti,jadi kapan impormasinya T.H.R itu dicairkan tanya wartawan lagi,dijawab belum tau pak,itu yang sedang kami tunggu tunggu ,ungkap sumber.

Mendengar impomasi dari beberapa sumber dikalangan ASN sekabupaten kerinci tersebut,wartawan sjbnews dilas lansung bergegas untuk kompirmasi tentang kapan T.H.R dicairkan oleh Pemkab kerinci ke BPKPD, kerinci.

Kepala badan BPKPD Hj.NIRMALA PUTRI.SE ketika dikompirmasi kapan T.H.R dicairkan melalui Sekban BPKPD YULDI CANDRA pada saat mau meluncur manaiki mobil dinasnya menyapa wartawan,ada apa pak wartawan ? Lansung pertayaan dilemparkan,kapan T.H.R dicairkan untuk semua ASN ,dijawab Sekban YULDI,ini PIRBUP yang mengatur tentang T.H.R baru saja ditanda tangani.

Jadi saat ini kita sedang melakukan proses untuk pencairan,silakan berlega hati para ASN ,karena sebelum lebaran T.H.R segra kita cairkan.tandas Sekban YULDI CANDRA. (DILAS)


Tags

Berita Terkait

X