PENRES HKBP JAMBI Ajak Jemaat Sukseskan Pesta Gotilon 2024

- Kamis, 10 Oktober 2024, 12:00 PM

KOTA JAMBI, SJBNEWS.CO.ID

Shalom dan Salam Sejahtera Buat Kita Semua.

Menurut kesaksian Alkitab, bahwa terbebasnya bangsa Israel dari perbudakan Mesir, adalah semata karena Allah telah mendengarkan Jeritan umatNya.

Juga selama 40 tahun perjalanan dari Mesir ke tanah Perjanjian, Allah setia memelihara mereka, baik siang ataupun malam.

Allah menuntun mereka, agar mereka boleh berjalan baik siang ataupun malam. Dan setibanya mereka di tanah perjanjian mereka disuruh untuk mempersembahkan buah sulung dari apa yang mereka kerjakan dan terima (Ulangan 12,5-12).

Dan hal itulah yang telah dilaksanakan oleh gereja mula-mula khususnya HKBP di bona pasogit, setelah panen usai gereja melaksanakan Pesta Gotilon.

Pesta gotilon itu harus dipahami sebagai jawaban (respon) kita kepada Tuhan, atas karuniaNya yang menyertai dan memberkati kita di tiap perjalanan hidup dan pekerjaan kita masing-masing, Jadi bukan hanya sebatas tanggung jawab, tetapi jauh lebih dari itu, yaitu sebagai Ciri Khas orang percaya kepada Tuhan.

Untuk hal itulah saudaraku yang dikasihi Tuhan, di pesta gotilon yang akan diselenggarakan oleh gereja kita HKBP Jambi pada hari Minggu 13 Oktober 2024, marilah secara bersama dalam sukacita untuk berperan aktif mensukseskan pesta tersebut.

Dengan sukacita marilah kita persembahkan yang terbaik kepada Allah sumber karunia dan hidup kita masing-masing sebagai persembahan dan Dupa yang harum di hadapan Tuhan.

Sebagai Pimpinan HKBP Jambi bersama dengan seluruh Majelis juga panitia Pesta Gotilon kami mendoakan, Biarlah Tuhan semakin melimpahkan berkatNya untuk kita semua sehingga kita jadi berkat bagi dunia.

Selamat ber Pesta Gotilon HKBP Jambi Tahun 2024. (Penres HKBP JAMBI/Pdt. Edward Aritonang)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X