Pencegahan dan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran gelap narkotika serta Hani - Hari anti Narkotika Internasional 2023

- Selasa, 27 Juni 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

BATANGHARI.SJBNEWS.CO.ID- Peringatan Hari anti Narkoba Sedunia pada tgl 26 Juni 2023 mengingatkan kita untuk selalu waspada dan terhindar dari  bahaya Narkoba. 
Sebagai suatu giat sekaligus untuk peringatan HANI, Kabupaten Batang hari melakukan Giat Lomba Jalan Santai yang dilaksanakan oleh BNN Kab. Batang Hari,pada 25 Juni 2023 . 

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menyambut Kepala BNN Provinsi Jambi Bpk. Brigjen Wisnu Handoko, S.I.K,M.M di Halaman Kantor Bupati Batang Hari  (25 /6/ 2023) 

Dalam menekan peredaran gelap narkoba, Pemda Kab. Batang Hari bersama DPRD , telah mengesahkan Peraturan Daerah (Perda) No. 6 Tahun 2020 ,tentang Fasilitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalah gunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Lainnya. Selanjutnya Perda tersebut telah ditindak lanjuti dengan keluarnya Peraturan Bupati Kab. Batang Hari No. 66 Tahun 2021,tentang  Pemberantasan Penyala gunaan dan peredaran Gelap Narkotika ( P4GN), yang dapat mewujudkan Desa Bersinar ,Menuju Batang Hari Tangguh.

Acara peringatan  HANI di hadiri Kasat Intelkam Polres Batang Hari,Sekda Kab. Batang Hari dan unsur Muspida Kab. Batang Hari. 

Kepala BNN Kab.Batang Hari AKBP.M Zuhairi, ST  . 
Dihari yang sama kegiatan menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-77 diadakan lomba menembak ,yang diadakan oleh Polres Batang Hari di ikuti oleh Ketua DPRD ( Anita Yasmin, SE),Kapolres ( AKBP Bambang Purwanto, S.I. K), Wakapolres ,Kepala BNN, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Koni, Direktur RS. Hamba,dan Asisten 1,serta Forkompinda lainnya.  Juara menembak dipegang oleh Ketua Koni Bata ng Hari - Tandri Saputra. 
(Edward Sirait SSA).


Tags

Berita Terkait

X