Pemkot Jambi dan Pemkot Pangkal Pinang Jalin Kerjasama Tentang Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

- Rabu, 10 November 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

FOTO: Penandatanganan Kerjasama Tentang Penyelenggaraan Pemerintahan Yang Dilakukan Secara Langsung Oleh Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME Bersama Wali Kota Pangkal Pinang H. Maulan Aklil, S.Ip, M.Si

 

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Pemerintah Kota Jambi dan Pemerintah Kota Pangkal Pinang melaksanakan Kerjasama Pemerintah Daerah tentang penyelenggaraan pemerintahan daerah, dengan ruang lingkup, Bidang Ekraf, Destinasi dan Promosi Wisata, Bidang Kebudayaan, Bidang komunikasi dan Informatika, Bidang Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UMKM.

Penandatanganan dilaksanakan secara langsung oleh Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME bersama Wali Kota Pangkal Pinang H. Maulan Aklil, S.Ip, M.Si, Jumat malam (5/11).

Dalam kesempatan tersebut juga ditandatangani Perjanjian Kerjasama antara Disparbud Kota Jambi dengan Dinas Pariwisata Kota Pangkal Pinang, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jambi, tentang pengembangan ekonomi kreatif, promosi, destinasi pariwisata dan kebudayaan. (RED/DIS)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X