Pemkab Tanjab Timur Gelar Sholat Istisqa

- Kamis, 22 Agustus 2019, 12:29 PM

Saat Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Dan Masyarakat Melaksanakan Sholat Istisqa

TANJAB TIMUR, SJBNews  – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), hari ini mengelar Sholat Istisqa bersama masyarakat, ASN dan pihak Forkopimda yang dilaksnakan pukul 7.00 wib dihalaman kantor Bupati. Tujuannya menggelar Sholat Istisqa ini adalah meminta kepada Allah SWT supaya diturunkan hujan, dijauhkan dari bala' serta mengatasi Kebakaran Hutan Dan Lahan yang berdampak pada kabut asap yang tidak sehat yang saat ini sedang melanda Kabupaten Tanjab Timur, Kamis, 22/8.

Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto mengatakan, Sholat ini dilaksanakan untuk mengharapkan ridhonya Allah SWT agar bumi sepucuk nipah serumpun nibung dapat dianugerahi hujan dan dijauhi dari musibah lainnya.

Kemudian, H. Darwin Lubis selaku Khatib dan Imam Sholat istisqa juga mengatakan bahwa terlaksananya Sholat Istisqa ini merupakan suatu kepedulian Bupati H. Romi Hariyanto beserta jajarannya terhadap musibah yang terjadi di Indonesia khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Dan mudah mudahan daerah kita ini diberkahi hujan dan menjadikan daerah yang nyaman dan terhindar dari bahaya yang mengancam seperti Kebakaran Hutan dan Lahan.” Imbuhnya. (LA)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X