Pemberian Bantuan Mesjid Oleh PJ Bupati Kerinci Setiap Safari Jum,at,Terkesan Pembohongan Publik

- Senin, 15 Juli 2024, 03:32 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Beberapa pengurus Mesjid di Kabupaten Kerinci kecewa Terhadap Pj Bupati Kerinci Asraf.

Para pengurus Mesjid semulanya cukup Berbangga dengan adanya bantuan yang di berikan Pj Bupati Setelah Selesai Safari Jum,at di Mesjid Mereka.

Kenapa tidak merasa bangga atas bantuan tersebut, di karenakan untuk meneruskan pembangunan Mesjid mengharapkan Darmawan dari para Jamaah, sedangkan tiba-tiba Pj Bupati ingin Membantu ,maka pengurus Mesjid cukup merasa berlega Hati,mendengar adanya Bantuan Dari Pj Bupati Kerinci Asraf,

Mendengar Pj Bupati selesai Sholat Jum,at lansung memberikan secara simbolis bantuan lima ( 5 ) Juta spontan pengurus Mesjid Cukup Berbangga.

Tapi kenyataan sampai saat ini Dana tersebut tidak kunjung Datang,Jadi Kami sangat kecewa ,ungkap sumber pada Sjbnews.

Menurut sumber pengurus beberapa Mesjid Di Kabupaten Kerinci ,pada Sjbnews mengatakan Hampir 26 Buah Mesjid tempat Safari Jum,at Pj Bupati hanya memegang kertas Bertulis Bantuan dari Pj Bupati kerinci Asraf ,ada yang lima Juta ,sebagian ada yang tujuh juta Rupiah.
Tapi sampai saat ini yang disebut Pj Bupati Membantu pembangunan Mesjid pada setiap Safari Jum,at Terkesan Pembohongan Publik Belaka.

Dikatakan sumber,untuk mendapatkan dana bantuan yang bersumber dari CSR,Yang di berikan Pj Bupati ketika setiap selesai Safari Jum,at itu harus pengurus mesjid mengajukan Proposal Lagi Ke Pemkab.

Di katakan sumber,kami pengurus mesjid tidak pernah berencana memohon bantuan buat pembangunan mesjid pada Pemkab.atau pada Pj Bupati,inikan beliau yang membantu.

Tapi ini kan bantuan Pj Bupati pada Safari Jum,at ke Desa Kami,kok kami lagi yang di suruh mengajukan Proposal,jadi apa gunanya Pj Bupati pamerkan dengan para jamaah, bahwa ia membantu pembangunan Mesjid, maka itu kami beranggapan ini adalah pembohongan Publik Saja oleh Pj Bupati Kerinci .(Dilas.)


Tags

Berita Terkait

X