Pelaku Ekonomi di Pusat Pasar Angsoduo Kota Jambi Jauh Dari Prokes Covid-19

- Ahad, 13 Februari 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Ditengah meningkatnya angka positif covid-19 yang terjadi belakangan ini di kota jambi justru berbanding terbalik dengan rendahnya kesadaran masyarakat untuk tetap mengikuti prokes 5 M.

Khususnya dalam penggunaan masker. Terpantau pada masyarakat yang melakukan aktifitas ekonomi di pasar Angsoduo Kota Jambi sangat sedikit yang menggunakan masker, baik dari pembeli apalagi dari pelaku usaha tersebut (pedagang).

Sudah sepatutnya hal ini menjadi perhatian tim terkait mengingat bahwa pasar merupakan tempat bertemunya banyak orang dari berbagai tempat yang ada di Kota Jambi.

Bahkan tidak tertutup juga warga yang datangnya dari luar provinsi jambi.

Dengan demikian bahwa setiap warga yang sudah disiplin menerapkan prokes covid-19 secara tidak langsung sudah membantu pemerintah, dalam hal ini tim gugus tugas covid-19 dalam memutus mata rantai penularan virus corona yang sudah melanda dunia termasuk Kota Jambi yang sudah memasuki tahun ke 3 ini.

Semoga seluruh warga dan masyarakat secara sadar dan penuh kebersamaan dapat kembali mengetatkan penerapan prokes 5M kedepan nya demi kesehetan dan keselamatan bersama. (AFRIN)


Tags

Berita Terkait

X