Positif Corona Tambahan Hari ini Asal Kota Jambi, Pasien Sembuh Asal Muaro Jambi, ini Identitasnya ! 

- Sabtu, 25 Juli 2020, 09:21 PM

JAMBI, SJBNews

Pasien yang terkonfirmasi positif terjangkit Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Jambi untuk hari ini Sabtu (25/7/2020) tercatat kembali mengalami penambahan 1 orang lagi.

Selain adanya penambahan 1 kasus positif corona hari ini, terdapat pula kabar baiknya, yakni terdapat kembali penambahan 1 orang pasien yang sembuh dari corona di Provinsi Jambi.

Berdasarkan update data Covid-19 hari ini Sabtu 25 Juli 2020, tercatat jumlah kasus positif corona di Provinsi Jambi berjumlah 139 Kasus.

Dengan rincian 112 pasien sudah dinyatakan sembuh, 2 pasien meninggal dunia, dan 25 pasien lain nya tengah menjalani isolasi dan perawatan medis di Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Provinsi Jambi.

Berdasarkan update data  Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi kasus tambahan positif Corona berasal dari Kota Jambi, dan pasien dinyatakan sembuh berasal dari Kabupaten Muaro Jambi.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengumumkan 1 orang penambahan positif corona di Jambi.

Pasien ke 139, inisial SNS, perempuan berusia 41 tahun asal Kota Jambi. Riwayat pasien masih dalam tracking.

Sedangkan 1 pasien yang dinyatakan sembuh hari ini berasal dari Kabupaten Muaro Jambi, Pasien sembuh adalah pasien ke 122, inisial RN,

Perempuan, berusia 45 tahun. Selanjutnya pasien diperbolehkan pulang dan tetap isolasi mandiri selama 14 hari. (Asido Girsanx)


Tags

Berita Terkait

X