Pasangan Nalim-Nilwan Daftar Ke KPU Didampingi 9 Parpol Pengusung Dan Di ikuti Ribuan Pendukung

- Kamis, 29 Agustus 2024, 02:40 PM

MERANGIN, SJBNEWS.CO.ID - Didampingi 9 parpol pengusung, Dan Ribuan Warga Kabupaten Merangin Dari Berbagai Kalangan Mengantarkan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Merangin, Nalim-Nilwan mendaftar KPU untuk berlaga di Pilkada Merangin 2024. Dengan Mengusung Slogan MENAWAN (Menangkan Nalim-Nilwan). 

Pendaftaran berlangsung di kantor KPU di Bangko Barat, Bangko, Merangin, hari ini Rabu, 28 Agustus 2024. 

Sembilan parpol dan ribuan pendukung Nalim-Nilwan Ini, ikut mengantar jagoannya di Pilkada Merangin 2024 ke kantor KPU. Sembilan parpol pengusung Nalim-Nilwan yakni Partai Golkar, PPP, Perindo, PKN, PSI, Partai Gelora, Partai Buruh, PBB dan Partai Ummat.

Mereka berangkat dari kawasan Biduk Amo deklarasi ke kantor KPU. 

Nalim-Nilwan naik mobil bak terbuka sambil berdiri untuk menyapa para pendukungnya yang melambai-lambaikan tangan di jalan antara kawasan Biduk Amo ke Kantor KPU di Bangko Barat. Sekitar 300 mobil pendukung turut mengantar Nalim-Nilwan ke kantor KPU Merangin. 

Setiba di depan Kantor KPU, Nalim-Nilwan disambut para seniman Reog Singolodaya dari Pinang Merah, Pamenang Barat, Merangin. Nalim naik Reog dan diantar hingga pintu ruang pendaftaran KPU yang dibangun di bawah tenda besar. 

Kedatangan Nalim-Nilwam dan 9 partai pengusung diterima KPU Kabupaten Merangin. Nalim-Nilwan menyerahkan semua berkas yang diperlukan untuk mendaftar sebagai pasangan calon dalam Pilkada Merangin 2024.

Nalim-Nilwan bersama KPU kemudian menggelar konferensi pers. 

Nalim menyatakan rakyat Merangin gembira karena semula Pilkada banyak digembar-gemborkan akan berlangsung hanya satu pasangan calon melawan kotak kosong. 

"Namun hari ini kita deklarasi dan mendaftar di KPU dengan diusung 9 parpol. Rakyat Merangin hari ini bergembira," kata Nalim. 

Nalim menyatakan meski pasangan MENAWAN (Menangkan Nalim-Nilwan) baru terbentuk hari ini, ia yakin menang di Pilkada Merangin. Terbukti 9 parpol mengusungnya dan rakyat Merangin sudah mengetahui kiprah Nalim-Nilwan yang bisa membawa Merangin lebih baik. 

Nalim sebelumnya ada Bupati Merangin 2008-2013. Sedangkan Nilwan adalah Wakil Bupati Merangin. 

Nalim berharap Pilkada Merangin berjalan dengan tertib, aman, dan berlangsung jujur. 

"Tak usah ada pembusukan dan adu domba. Setuju," seru Nalim. 

Pendukung Nalim menjawab: "Setuju."

Sementara itu Nilwan Yahya, calon wakil bupati Merangin menyatakan terima kasih pada ribuan pendukung dari Nalim-Nilwan dan pendukung parpol pengusung. 

"Terima kasih kita diantar 9 pimpinan parpol dan ribuan pendukung. Kita yakin Nalim-Nilwan menang. Ayo Menawan, menangkan Nalim-Nilwan," kata Nilwan Yahya. (AY)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X