Menuju Deklarasi Damai Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi

- Selasa, 24 September 2024, 09:35 PM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota DR Dr H Maulan MKM dan Diza Hazra Aljosha SE MA, menghadiri Deklarasi Damai yang di fasilitasi oleh KPU di halaman Kantor Walikota Jambi

Relawan Maulana Diza dan Koalisi Partai membaur hingga memadati ruas jalan di depan kantor Pamong Praja kota Jambi.
Sambil menunggu kehadiran pasangan Calon walikota dan wakil walikota relawan Maulana Diza menghibur diri dengan musik yang telah di siapkan Panitia Relawan,terlihat juga ada Barongsai.
Tidak berapa lama berselang Maulana dan Diza di dampingi istri Datang, dengan berpakaian Batik menambah pesona dan wibawa sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota , Maulana Diza ikut membaur bersama Relawandan Tim Koalisi Partai.

Sebelum menuju halaman kantor walikota Relawan meminta kepada Maulana Diza untuk memberikan orasinya.
Dalam Orasinya Maulana tidak bisa menyebut kan satu persatu Tim yang hadir tapi Maulana mengatakan kepada relawan yang mana SK Tim relawan sudah di tanda tangani dan segera di serahkan kepada masing masing tim wilayah kota jambi.
Maulana mengingatkan kembali kepada relawan tentang program program Maulana Diza menuju Jambi bahagia

Calon Wakil Walikota Diza juga memberikan Orasinya, dalam Orasinya Diza mengucapkan terimakasih atas solidnya Relawan kepada mereka Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dan Diza juga mengingatkan kepada Relawan untuk menyatukan suara pada 27 November 2024 karna suara kalian yang menentukan kemajuan kota jambi ucap Diza.

Jam 10.30 wib Maulana Diza di arak Relawan dan Barongsai bergerak menuju halaman kantor Walikota untuk segera membacakan teks Deklarasi damai bersama pasangan calon Walikota H Abdul Rahman SE dan H Andi Muhammad Guntur SE Calon Wakil Walikota.
Dihalaman Kantor Walikota Terlihat sudah Hadir PJ Walikota Forkompinda,TNI, Polri, Kejaksaan, Banwaslu, KPU,Kepala Dinas sekota Jambi,Camat sekota Jambi,Lurah Sekota Jambi(JJ)


Tags

Berita Terkait

X