Mahasiswa Di Jambi Tewas Usai Melompat Dari Lantai 12 Cafe Rindu Senja Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

- Senin, 15 Juli 2024, 02:42 PM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - Seorang mahasiswa di jambi tewas usai lompat dari lantai 12 cafe rindu senja gedung mahligai Bank 9 Jambi, Di jl A Yani No. 18 Telanaipura, kec. Telanaipura, Kota Jambi, Pada minggu (14/07/2024) sekira pukul 22.00 wib. 

Kapolsek Telanaipura, AKP Harefa membenarkan, pihaknya menerima laporan kejadian bunuh diri tersebut, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di sekitar TKP. 

"Kronologis kejadian pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2024 sekira pukul 19.20 WIB, korban datang sendiri menggunakan sepeda motor dan kemudian naik ke lantai 12 gedung mahligai bank 9 Jambi, tepatnya di cafe rindu senja lalu kemudian korban duduk sendiri, lalu kemudian sekira pukul 21.20 terlihat dari rekaman CCTV di dalam rindu senja, terlihat gesture korban gelisah dan melihat ke arah belakang pandangan Yakni arah pinggir gedung lantai 12, kemudian korban terlihat berjalan ke arah belakangnya yang dilihat korban tersebut lalu kemudian sekira pukul 22.00 saksi 1 yang hendak menutup portal depan melihat ada seorang yang terbaring di lantai, kemudian sesama piket security melihat korban lalu kemudian pada saat melihat korban terlihat seorang perempuan sudah terbaring di halaman Bank 9 Jambi". Kata Kapolsek AKP Harefa

Selanjutnya, Berdasarkan keterangan pihak keluarga yang dijambi didekat kostan korban, diketahui bawa dugaan awal motif korban melakukan perbuatan tersebut dikarenakan Ada permasalahan pribadi dan mengatakan sedang ada masalah sehingga Stres seperti ada yang dipikirkan dan dari laptop korban ada surfing website tentang cara cara untuk bunuh diri. 

Usai kejadian tersebut, Pihak keluarga pun meminta untuk dilakukan VER Luar dan keluarga meminta untuk penolakan Outopsi mayat korban dikarenakan jenazah korban ingin segera dimakamkan oleh pihak keluarga. (Stwn) 


Tags

Berita Terkait

X