Liburan di Waterpark Citra raya Jambi

- Senin, 10 Juli 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAMBI.SJBNEWS.CO.ID- Di minggu terakhir liburan sekolah,(9/7/23),kolam renang Citra Raya di penuhi para anak , remaja, dewasa dan orang tua. 
Antrian untuk mendapatkan tiket masuk, cukup panjang. Petugas pelayanan tiket sedikit kewalahan, demikian juga securiti yang mengatur masuk sangat disibukkan. Namun sangat tertib dan teratur securiti memberikan para pengunjung masuk, sembari memeriksa tas bawaan pengunjung. Pengunjung dilarang membawa makanan ke area.

"Nanti ada Dapur keliling di dalam" Ucap securiti yg tdk mau disebut namanya. 
" Disini makanan tidak boleh dibawa dari luar"tambahnya.
Berbagai pasilitas untuk pengunjung tersedia, seperti Ban untuk renang ,Gazebo untuk tempat duduk dan santai,Loker untuk tempat menyimpan pakaian dan berbagai pasilitas lainnya. Seluruh pasilitas hanya diberikan selama 1 jam pemakaian, apabila lebih maka dikenakan sanksi berupa denda, sampai dengan bila rusak maka di kenakan biaya pengganti kerusakan.

Demi kebersihan dan  kenyamanan pengunjung ,setiap  minggu, diadakan secara teratur pembersihan area kolam, termasuk penggantian air kolam. 

"Setiap hari Selasa petugas  melakukan pembersihan lokasi, sehingga hari itu, area ditutup untuk pengunjung" Kata petugas berpakaian  kaos merah. "Dilakukan penjernian air dan pemberian obat, namanya Soda As " Lanjutnya. 

"Penggantian air selama ini belum perna selama saya kerja disini" Kata petugas yang tidak mau disebut namanya. 
"Pernapun saat  keramik pecah akan diganti, sehingga harus dikeringkan" Tambahnya. 
"Proses pengeringan dan pergantian air memakan waktu lebih kurang 1 minggu" Lanjutnya. 
(Devi - Edward Sirait)


Tags

Berita Terkait

X