Lebih Kurang 4000 Pendukung Cabup NO.3 MONADI- MURISON,Banjiri Lapangan Siulak Panjang

- Senin, 21 Oktober 2024, 05:36 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Lapangan Bola Kaki Siulak Panjang Kecamatan Siulak jadi Lautan Masa.

Lebih Kurang 4000 masa Pendukung MONADI- MURISON Sekitar Pukul 15 Dini hari memadati lapangan Siulak Panjang,Snen 21 Ok 2024.

Kedatang masa pendukung MONADI- MURISON Tersebut adalah dalam acara pengukuhan Timses pemenang Cabup NO.3 Untuk sembilan Desa Kecamatan Siulak.

Acara pengukuhan Timses MONADI- MURISON dihadiri lebih kurang 20 orang tokoh terkenal kerinci,Baik dari Kerinci maupun Tokoh masyarakat di Tigo Lurah Tanah Sekudung itu sendiri.

Seperti H.Murasman Matan Bupati Kerinci,Martias Mantan Pimpinan DPRD kerinci,Jarisal,Mantan Ka'ban Bpkpd Kerinci,Drs.Amriswarta Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kerinci,termasuk Tokoh lainya yang tidak terkaper nama oleh Sjbnews.

Kedatangan Ribuan masa Sempatisan MONADI-MURISON dilapangan Siulak Panjang tersebut sebagai Bukti bahwa Mereka menginginkan Sosok kepemimpinan Kerinci kedepan itu Adalah MONADI- MURISON.

Menurut beberapa sumber di acara tersebut ,pada Sjbnews mengatakan,Cabup Kerinci NO.3 Yaitu MONADI- MURISON adalah poling Cabup Kerinci yang tertinggi Untuk saat ini.

Jadi di Pilkada kepala Daerah tanggal 27 Nopember Nanti besar kemungkinan dimenangkan pasangan MONADI- MURISON ,di Kata kan sumber,hari ini sudah bisa kita buktikan,pengukuhan Timses saja dihadiri Kurang lebih 4000 masa Simpatisan,

Disisi lain MONADI- masih Menyimpan Masa militannya pada periode pilkada 2019 lalu sekitar 35000 orang,kemudian Cawabup MURISON Juga memiliki masa Militan lebih kurang sekitar 20.000 masa.

Berarti MONADI- MURISON Cabup Kerinci NO.3, periode 2024-2029 Sudah mengantongi masa militannya sekitar 55000 dari jumlah Dpt Kerinci 173.000.

Dari 173.000 yang terdaftar di DPT,Kemudian ada empat Cabup Kerinci,yaitu DARMADI- DARIFUS, DERI- ASWANTO,TAFYANI- EZI,Kalau NO.3 Telah memiliki militan 55000 ,dari jumlah tersebut,maka pasangan Cabup Kerinci NO.3 akan berpeluang besar akan memenangkan Pilkada Kerinci pada tanggal 27 Nopember Nanti.

Salah satu contoh saja,Cabup Kerinci yang di arak dari dua Rumah Adat di satu Kecamatan,adalah Cabup MONADI- MURISON Saja.

Seperti Hari ini snen 21 ok ,Sebelum Cabup NO.3 MONADI- - MURISON menuju acara pengukuhan Timses,MONADI- MURISON Disambut oleh lembaga ada Dusun Baru Siulak,Dari Rumah adat tersebut MONADI- MURISON di giring lagi menuju Rumah Adat Mangku Bumi Siulak Panjang,di depan Rumah adat mengku Bumi sudah menunggu ratusan orang pemangku adat Tigo Lurah Tanah Sekudung untuk mengantarkan Cabup NO.3 MONADI-MURISON menuju lapangan tempat acara pengukuhan Timses sembilan Desa.

Dari sekian banyak masa pendukung dan militan Cabup dan Cawabup yang Hadir,besar kemungkinan Pilkada kepala Daerah di Kabupaten Kerinci dimenangkan oleh Pasangan MONADI-MURISON,NO.3. (DILAS)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X