Lansia HKBP Jambi Eksis Kembali

- Senin, 25 Oktober 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

KOTA JAMBI   ,   SJBNEWS

Seksi Lansia HKBP Jambi kembali memulai kegiatan di Gereja setelah sekian lama ditiadakan akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk di Kota Jambi yang sampai saat ini belum juga usai.

Kegiatan Lansia HKBP Jambi ini aktif kembali mulai hari ini, Senin (25/10/2021).

Kegiatan yang diawali dengan melaksanakan senam pagi bersama pada pukul 07:00 Wib.

Tampak Lansia HKBP Jambi dengan penuh semangat dan sukacita melakukan olahraga senam bersama di pelataran partungkoan HKBP Jambi.

Setelah melaksanakan senam pagi bersama dilanjutkan dengan diskusi dan evaluasi program rencana kegiatan di tahun 2022.

Dipenghujung kegiatan seksi lansia HKBP Jambi yang dilaksanakan setiap hari senin ini diakhiri dengan acara ibadah Phd Lansia yang di pimpin oleh Guru Huria Fungsional Jemaat, Gr. M. Simangunsong.

Gr. M. Simangunsong menjelaskan, semoga dengan terlaksananya kembali kegiatan Lansia HKBP Jambi ini dapat semakin menjalin kebersamaan dan keakraban.

"Kami dari parhalado HKBP Jambi mengharapkan dengan sudah berjalan nya kembali kegiatan program lansia HKBP Jambi ini supaya memaksimalkan kembali kehadiran semua lansia untuk menjalin kebersamaan lansia HKBP Jambi, dan bahkan saling berbagi informasi untuk curhat satu sama lain  sehingga dapat terjadi keakraban yang baik. Dan juga seluruh rangkaian kegiatan seksi lansia HKBP Jambi ini berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan" , Jelas Gr. M. Simangunsong saat dihubungi via sambungan telepon, (25/10).

 

Penulis   :   Asido Girsang


Tags

Berita Terkait

X