KTI Desa Nibung Adakan Nobar Final Piala AFF

- Kamis, 30 Desember 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

Merangin.Sjbnews.co.id -Perjuangan Timnas indonesia di Leg I Final Piala AFF melawan timnas  Thailand mendapat perhatian hampir di seluruh penjuru Indonesia.

Pertandingan yang sangat di nanti nanti oleh pecinta Timnas Indonesia ini ternyata juga tak luput dari pantauan Masyarakat Desa Nibung, Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin.

Hal ini dibuktikan dengan di selenggarakannya acara nonton bareng menggunakan layar tancap, yang di laksanakan oleh Karang Taruna Gembira Desa Nibung.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Karang Taruna Gembira ini di selenggarakan di lapangan Voly desa Nibung pada Rabu 29/12/2021 di penuhi oleh warga setempat bahkan juga diikuti oleh warga dari desa tetangga.

Kegiatan ini Selain bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia, juga menjadi wahana hiburan dadakan bagi masyarakat.

Hal ini seperti yang di sampaikan oleh Arpani selalu Ketua Karang Taruna Gembira Desa Nibung kepada awak media"kegiatan yang kami lakukan ini adalah bentuk dukungan kami kepada Timnas Indonesia dan ini juga tentu memberi hiburan tersendiri bagi masyarakat,"ungkap Ketua Karang Taruna.

Semangat dari Karang Taruna Desa Nibung ini memang patut di acungi jempol, mengapa tidak, untuk menyelenggarakan acara nonton bareng ini, para pengurus Karang Taruna ini harus pontang panting mencari perlengkapan nonton bareng seperti Infocus serta peralatan yang lain-lainnya.

Dalam pertandingan Final Leg I Tim kebanggaan Indonesia ini harus mengalami kekalahan dari Thailand yang merupakan Tim tangguh Asia Tenggara dengan Skor 0 - 4.
  ***(Safarudin)***


Tags

Berita Terkait

X