KPU Provinsi Jambi Gelar Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

- Senin, 23 September 2024, 05:57 PM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - KPU Jambi Hari ini Senin 23 September 2024 KPU akan melaksanakan pengambilan nomor urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Pengambilan nomor urut pasangan Calon di Jadwalkan jam 16.00 wib di KPU Provinsi

Terlihat Kedua Pasangan Calon Gubernur Wakil Gubernur Haris Abdulah Sani dan Romi Sudirman hadir untuk dapat mengikuti proses Pengambilan nomor masing masing Calon dan Wakilnya.

Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni mengagendakan Deklarasi kampanye damai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada Selasa 24 September 2024.

Tepat jam 16.00 wib Komisi Pemilihan Umum Provinsi(KPU)Jambi memanggil nama pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur untuk segera mengambil nomor di mulai dengan pasangan Aris Sani,Romi Sudirman secara bergantian.

Haris Sani mendapat nomor urut 02 dan Romi Sudirman nomor urut 01 terlihat kebahagiaan di wajah masing masing calon Gubernur dan Wakilnya.

Dalam konferensi pers Al Haris Sani dan Romi Sudirman di tempat yang terpisah mengatakan akan melakukan kampanye damai sesuai dengan arahan KPU provinsi.

Pasangan Al Haris dan Abdullah Sani didukung oleh 13 Partai Koalisi, PAN ,Golkar,Hanura,PPP, PKS, PKB,, Gerindra, PDI Perjuangan, Demokrat, Perindo, Buruh, PBB, Partai Umat.

Sementara itu, Pasangan Romi Hariyanto dan Sudirman diusung oleh Empat Koalisi Partai politik, Nasdem,Gelora, PKN, PSI.

Walaupun Hanya Empat Partai Koalisi,relawan Romi Sudirman yang hadir dan memadati area KPU Provinsi tidak gentar menghadapi pasangan relawan Petahana dan kami siap bersaing dengan program-program unggulan mereka untuk membawa perubahan di Provinsi Jambi yang lebih baik. (JJ)


Tags

Berita Terkait

X