KPU Kota Jambi Gelar Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota

- Senin, 23 September 2024, 06:01 PM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - Pengambilan nomor Urut pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Maulana Diza, Har Guntur 23 sef 2024 di Ramaikan masing masing Koalisi Partai dan relawan relawan Tim .

Maulana Diza mendapatkan no Urut 01 dan Har Guntur no urut 02 untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi

Sebelum pengambilan no urut di KPU jam 10.00 wib, terlihat suasana sedikit menegang dan mencekam di masing masing kubu pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota,teriakan teriakan tim saling bersahutan Maulana Diza Bahagia dan Har tulah.

Proses pengambilan no urut yang telah di atur dan di siapkan KPU Kota berjalan tertib dan Aman.

Aparat keamanan dari TNI dan Polri terus berjaga jaga dari hal hal yang tidak di ingin kan.
Relawan Maulana Diza dan Relawan Har Guntur di batasi masing masing 50 orang dengan memperlihatkan kartu identitas yang ada barkotnya bisa masuk di dalam area gedung KPU Kota.

Terlihat senyum kebahagiaan di wajah masing masing calon Walikota dan Wakil Walikota sambil memperlihatkan nomor urut yang di dapat kepada KPU,Banwaslu serta kepada wartawan.

Sebelum meninggal kan Gedung KPU kota, masing masing Calon Walikota dan Wakil Walikota bersalaman di hadapan KPU dan Banwaslu,sambil mengatakan "Pesta Demokrasi segera di mulai"

Diluar gedung KPU Kota masih terdengar teriakan teriakan menyebut nama jagoannya masing masing,sambil menunggu jagoan nya keluar dari Gedung KPU dengan memperlihatkan nomor urut kepada Tim Relawan dari kedua pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota,terlihat Tim Relawan berjoget santui sambil berangsur angsur membubarkan diri kembali ke posko masing.masing.(JJ)


Tags

Berita Terkait

X