Walikota Jambi Coffe Morning Bersama Anggota DPRD Kota Jambi

- Selasa, 03 September 2019, 07:25 PM

Walikota Jambi Syarif Fasha

 

Kota jambi, SJBNews - Walikota Jambi Syarif Fasha menghadiri acara silaturahmi dan coffe morning dengan anggota DPRD Kota Jambi periode 2019-2024. Acara tersebut bertempat di Aula Griya Mayang, Selasa Pagi (3/09).

Walikota Fasha dalam sambutan nya sangat merespon positif atas silaturahmi ini, dan berharap kedepan nya semoga acara seperti ini dapat dilakukan setiap satu bulan sekali, Sebutnya.

Fasha menuturkan moment seperti ini adalah awal yang baik untuk mensinergitaskan antara lembaga Legislatif dan Eksekutif terkait dengan program Jambi terkini tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2018-2023.

Dalam Acara Silaturahmi dan coffe morning tersebut, turut juga di hadiri oleh Ketua DPRD kota Jambi, Yasir, Wakil Wali Kota Jambi Maulana, Sekda Budidaya dan kepala OPD, Kabag dan Camat Sekota Jambi.

Ditempat terpisah, SJBNews sempat berbincang dengan Pangeran HK Simanjuntak, anggota DPRD Kota Jambi dari fraksi Nasdem. Saat ditanya harapan nya pada acara silaturahmi bersama Walikota Jambi pagi tadi, Pangeran berharap semoga dengan terbinanya hubungan yang harmonis antara Lembaga DPRD Kota Jambi dan Pemerintah Kota Jambi dapat melahirkan produk-produk kebijakan yang tentunya dapat mensejahterakan masyarakat Kota Jambi terkhususnya, dan Provinsi Jambi pada umumnya.

Penulis  : Asido Girsang.

Edior : A. rachman


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X