Ketua PWI Jambi Kunjungi Tiga Anggotanya Yang Sakit Sebagai Bentuk Kepedulian

- Senin, 30 Januari 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Ketua PWI Jambi, Riduan Agus dan pengurus lainnya mengunjungi para senior, anggota PWI yang sakit sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sesama anggota PWI.

Selain itu wujud nyata dari rasa solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan Ketua terhadap anggotanya.

“ Sebagai wujud kepedulian sesama anggota PWI .Kedatangan Kami dan para pengurus PWI diharapkan bisa memotivasi anggota dan  Keluarga yang sakit, agar kuat untuk melawan penyakit yang dideritanya. Sehingga bisa segera kembali untuk beraktifitas rutin.” Kata Riduan Agus. 

Kedatangan Ketua PWI  didampingi sejumlah pengurus lainnya, diantara Sekretaris PWI, Arwani, Bendahara, ketua Siwo PWI Reza, para wakil ketua Iwan dan pengurus lainnya.

Ada tiga tempat yang dikunjungi Ketua PWI, dimana tiga anggota PWI yang juga pengurus saat ini terbaring di tempat tidur karena sakit.

Diantara Erwin, Wakil ketua Bidang Daerah yang baru saja selesai operasi Jantung di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.

Kemudian, Muin juga terserang penyakit Jantung yang sudah sebulan tidak bisa beraktifitas. 
Dan satu lagi A Racman, wartawan senior ini harus dimpus.

Selain memberi doa kesembuhan  juga diberi bantuan, sebagai bentuk kepedulian PWI. “Dengan kunjungan seperti ini. Setidaknya menambah semanat mereka untuk selalu optimis kesembuahannya. Mudahan -mudahan ketiga pengurus PWI yang sakit itu atas Ridho Yang di Atas diberikan kesembuhan “kata Riduan Agus.

Tampak juga Ketua PWI Riduan Agus memberikan bantuan berupa uang.” Ini memang tidak seberapa, tetapi ini sebagai bentujkk kepedian organisasi PWI terhadap anggoatnya. Sebagai wujud nyata dari rasa solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan serta bentuk perhatian dan kepedulian Ketua terhadap anggotanya,’pungkas Riduan Agus.(RELEASE)


Tags

Berita Terkait

X