Ketua DPC Peradi Jambi dan Team Kunjungi APJII Jambi

- Sabtu, 30 Juli 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAMBI,SJBNEWS.CO.ID - Visi dan misi APJII salah satunya adalah pemerataan serta membangun konektivitas internet di seluruh pelosok negeri khusus nya di wilayah provinsi jambi,sangat penting bagi para anggota untuk mengetahui aspek hukum terkait jual kembali (reseller) jasa internet,” ungkap ketua pengurus wilayah APJII Jambi Almen Manihuruk kepada m.syahlan Samosir yg menjabat ketua DPC PERADI (Perhimpunan advokat  indonesia) jambi disela2 diskusi lintas organisasi antara APJII Jambi dan DPC Peradi Jambi dalam penguatan dan penjajakan kerjasama  bidang regulasi dan advokasi di kantor APJII Jambi yg beralamat di Jl. Prof. DR. Moh. Yamin No.78, Lb. Bandung, Kec. Jelutung, Kota Jambi .

Demikian  juga m.syahlan Samosir sangat menyambut baik diskusi dan komunikasi yg terjalin di kedua belah pihak dan tak lupa m.syahlan berpesan agar selalu menjaga silahturahmi dan kekompakan antar anggota APJII jambi.sebab dibutuhkan kolaborasi antar sesama anggota mengingat di era sekarang ini dibutuhkan internet dengan kualitas baik dan mumpuni dalam hal menunjang aktifitas masyarakat sehari Hari.

Beliau juga siap dan bersedia membantu seluruh anggota APJII  yg beranggotakan perusahaan Profider internet yg ada di provinsi Jambi dalam hal pendampingan,konsultasi yg terkait bidang hukum apabila dibutuhkan sehingga tercipta kepastian hukum dalam berusaha menyelenggarakan jasa internet diwilayah hukum provinsi jambi.

Kapengwil APJII Jambi sangat berterimakasih atas kunjungan ketua DPC Peradi Jambi m.syahlan Samosir di kantor APJII ,dan akan membawa hasil diskusi ini ke bagian terkait yaitu di  bidang regulasi dan advokasi APJII Jambi .adapun Kabid regulasi dan advokasi APJII Jambi dijabat Denny Andhika perwakilan dari perusahaan PT Telkom dan Wahyu menjabat wakabid regulasi dan advokasi perwakilan dari perusahaan PT Aplikanusa Lintasarta
Dan dalam waktu dekat APJII Jambi akan membuat acara forum diskusi perizinan untuk penyelenggara dan reseller layanan internet yg menghadirkan kemkominfo RI ,team lawyer APJII pusat dan stakeholder yg akan direncanakan pada bulan Agustus 2022 tutup almen Manihuruk selaku Kapengwil APJII Jambi. (JKP)


Tags

Berita Terkait

X