Kapolri Perintahkan Jajaran Kawal Aksi 11 April Dengan Humanis

- Senin, 11 April 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAKARTA , SJBNEWS.CO.ID - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh jajaran kepolisian yang akan mengawal aksi mahasiswa pada Senin (11/4), untuk melakukan pengawalan dan pengamanan dengan pendekatan humanis.

Instruksi tersebut disampaikan langsung oleh Kapolri dalam kegiatan video konferensi bersama seluruh jajaran kepolisian, baik dari tingkat Mabes Polri, polda dan polres jajaran.

Jenderal bintang empat itu juga mengingatkan seluruh anggota dan para mahasiswa yang akan menyampaikan aspirasinya, agar menjaga kesucian Bulan Ramadan.

"Polri memberikan dan menjamin setiap warga negara untuk untuk menyampaikan aspirasinya atau memberikan ruang demokrasi. Oleh karena itu, pendekatan humanis harus terus dilaksanakan dalam mengawal aksi demonstrasi," kata Sigit dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (1/4) malam.

Instruksi tersebut disampaikan langsung oleh Kapolri dalam kegiatan video konferensi bersama seluruh jajaran kepolisian, baik dari tingkat Mabes Polri, polda dan polres jajaran. (CR)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X