kapolres merangin pimpin rakor pencapaian vaksinasi

- Jumat, 17 Desember 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

Merangin.Sjbnews.co.id -Guna untuk mengevaluasi  pencapaian vaksinasi di Kabupaten Merangin, Tim Gugus tugas covid -19 Merangin lakukan rapat koordinasi di Mapolres Merangin pada Jum'at 17-12-2021.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK, Asisten III Setda Merangin M Zubir, Pasi Ops Kodim 0420/Sarko, Sekban BPBD Merangin, Kasi Datun Kejari Merangin, Kabid P2p Dinkes Merangin, Kabid Umum RSUD Merangin, Kasi PH Kemenag Merangin, Dinas Inspektorat serta Kasat Intelakm Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK di saat memimpin Rakor di ruang Aula Satya Polres Merangin menyampaikan"Rakor ini bertujuan mengejar capaian vaksinasi di Merangin menjadi 70%,"ungkap Kapolres Merangin.

Lebih lanjut diterangkan AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK"jika tidak tercapai hingga akhir bulan maka maka kita akan naik menjadi PPKM level 3,"terang Kapolres Merangin.

Terkait hal tersebut, Asisten III Setda Merangin M. Zubir menjelaskan" Pemerintah Daerah akan merencanakan pelaksanaan Vaksinasi oleh OPD serta Dinas terkait, jika PPKM level 3 diterapkan maka akan berdampak pada
Perekonomian kita, sebab kegiatan syarakat akan di batasi,"terang M. Zubir.

Untuk mengejar pencapaian tersebut maka Vaksinasi di sekolah akan di laksanakan, Forum kades ikut mensosialisasikan vaksinasi disetiap Desa selain itu Forum Camat akan terlibat langsung dalam meningkatkan Vaksinasi di Kecamatan yang mereka pimpin.
***(Safarudin)***


Tags

Berita Terkait

X