Kapolres Merangin Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

- Ahad, 06 Februari 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

Merangin.Sjbnews.co.id - setelah resmi menjabat sebagai pimpinan tertinggi Polres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.IK., MH Lansing tancap gas menangani pencegahan Covid -19. 

AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.IK yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Merangin menggantikan AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK langsung melaksanakan target awalnya di Bumi Tali Undang Tambang Teliti. 

Seperti yang di sampaikannya oleh AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.IK., MH bahwa di awal tugasnya di Merangin dirinya beritikad menargetkan 99% pemberian Vaksinasi kepada masyarakat Merangin. 

Janji AKBP Dewa Ngakan NA S.IK., MH di buktikan Dengan dilakukan peninjauan Pemberian Vaksinasi yang dilakukan di beberapa Lokasi  di kota Bangko, pertama di depan Masjid Istiqomah Pasar Bawah Bangko serta di Pos Lantas simpang empat kantor Bupati. 

Terkait Vaksinasi, Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan NA S.IK., MH menjelaskan"kita akan men data desa yang Vaksinasi nya rendah, untuk menarik minat masyarakat mengikuti Vaksinasi kita akan membuat terobosan baru Dan bagi anggota kepolisian yang sudah memenuhi syarat dan akan di anjurka  untuk mengikuti Vaksin boster," Terang Kapolres yang baru menjabat tersebut. 
 ***(Safarudin)***

 


Tags

Berita Terkait

X