kapolres merangin dampingi bupati merangin pantau perayaan natal

- Sabtu, 25 Desember 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

Merangin.Sjbnews.co.id -Dalam rangka pelaksanaan Natal, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan dampingi Bupati Merangin H. Mashuri melakukan pengecekan rangkaian perayaan Natal di Kabupaten Merangin pada Sabtu 25-12-2021 Pukul 08.30 WIB.

Turut hadir dalam pengecekan tersebut Kasi Intrl Kajari Bangko, MTaufik, Kasat Intelkam Polres Merangin IPTU Sudiro S. PD. I, KBO Sat Intelkam IPDA Agung HW. S.sy.,MM.

Kegiatan tersebut di awali dengan melakukan pengecekan di Gereja HKBP Sungai Mas Kecamatan Bangko, hal ini memantau kesiapan perlengkapan sarana prasarana peralatan kesehatan  yang berkaitan dengan Prokes.

Kegiatan di lanjutkan dengan meninjau Posyan yang berlokasi didepan Taman Terbuka Hijau Pasar Bawah Bangko, memastikan kesiapan sarana dan prasarana di Posyan dan juga kesiapan personil yang bertugas di Posyan Ops Lilin.

Kapolres Merangin berharap"smoga perayaan Natal di Kabupaten  Merangin berjalan lancar, aman serta tertib,"terang Kapolres Merangin.

Bupati Merangin H. Mashuri agar Prokes tetap diterapkan "jangan sampai perayaan Natal menjadi penyebaran Virus Covid -19, untuk itu kita harus tetap mentaati Protokol Kesehatan,"harap AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK.
  ***(Safarudin)***


Tags

Berita Terkait

X