Kampanye Calon Kades Nomor urut 2 Yukumaini di Banjiri Massa

- Jumat, 28 Oktober 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

KERINCI.SJBNEWS.CO.ID-Sungguh diluar dugaan kompanye pertama cal kades nomor urut 2 di desa Siulak kecil mudik kecamatan Siulak kerinci Jum,at 28 oktober sungguh menjadi kejutan dihadiri lebih kurang 250 masa sempatik YUKUMAINI,ini sungguh diluar dugaan ,ungkap sumber pada sjbnews.

Menurut sumber kalau kita lihat dari jumlah mata pilih didesa Siulak kecil mudik dengan jumlah lebih kurang 500 lebih itu berarti hampir 80 porsen mata pilih yang menghadiri kompanye YUKUMAINI cal kades nomor urut 2 ,itu pertanda masyarakat betul betul menginginkan perubahan bersama YUKUMAINI.

Begitu acara orasi kompanye dibuka oleh tim pemenang yang sering disebut Pak Dion,masa  lansung yel yel hidup nomor duaaaa ungkap masa,begitu tim pemenang menayakan,apakah kita akan memenang YUKUMAINI ? Dijawab masa ,nomor 2 harus menang.

Kemudian cal kades nomor 2 lansung berdiri seraya sambil menundukkan kepalanya mohon izin untuk menyampaikan visi dan misinya,apa kata cal kades,kalau masyarakat merestui saya memimpin Siulak kecil mudik periode 2023-2028 inilah visi dan misi saya, visi,memajukan Siulak kecil mudik dan sejahtera bersama,kemudian ada lima misi ,pertama.

Mewujutkan tata kelola pemerintahan. Yang transparan tanggap dan tepat.

Kedua mewujutkan desa yang aman,berbudaya adat beragama.

Ketiga meningkatkan pelayanan maksimal pada masyarakat,empat ,pelibatan masyarakat secara lansung pada pembangunan yang berazaz pemerataan dan berkeadilan,ke lima,menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat,ke enam,meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Usai penyampaian visi dan misi oleh calon kadesYUKUMAINI,masa lansung mengatakan ,hidup Siulak kecil mudik,YUKUMAINI Harus menangggg.

Dari pantauan sjbnrws,dilihat begitu semangatnya masa sempatik YUKUMAINI tentu saja pada pemilihan nantik besar kemungkinan cal kades nomor 2 akan meraih kemenangan.

Tampak masyarakat betul betul menginginkan pemimpin yang baru untuk membuat perubahan pembangun didesa mereka secara derastis.(dilas)


Tags

Berita Terkait

X