Jum'at Berkah, Masjid Ar Roudhoh Kelurahan Jelutung Bagikan Nasi Bungkus Ke Jemaah

- Sabtu, 15 Juli 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAMBI. SJBNEWS.CO.ID- Masjid Ar Roudhoh Kelurahan Jelutung, Kota Jambi melaksanakan shalat jumat yang pertama pada hari Jumat 26 Dzul_Hijjah 1444H/14 Juli 2023 M.

Tampak ratusan Jemaah antusias untuk melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Ar Roudhoh yang berlokasi di Jalan Untung Surapati, Kelurahan Jelutung, Kota Jambi.

Pada pelaksanaan Shalat Jumat yang perdana, SebagaiĀ  Muadzin adalah Bapak Surani, sebagai Bilal adalah Bapak Awaluddin dan sebagai Imam dan Khatib Jumat adalah H. Muhammad Bafadhal.

Dalam Khutbahnya Khatib berpesan kepada Jemaah Masjid Ar Roudhoh untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Khatib juga menyampaikan tentang hikmah haji Hikmah Menjalankan Ibadah Haji. Hikmah sendiri artinya adalah makna yang terkandung dari sebuah peristiwa.

Kali ini, usai shalat jumat, Masjid Ar Roudhoh Kelurahan Jelutung turut membagikan 120 nasi bungkus kepada Jemaah dewasa dan anak-anak, usai jemaah selesai melaksanakan shalat jumat di pintu keluar masjid.

Adapun sumber dana pelaksanaan Jumat Berkah Berbagi ratusan nasi bungkus tersebut adalah sumbangan dari warga RT 44, RT 45 dan warga sekitaran Masjid Ar Roudhoh Kelurahan Jelutung.

Tampak Jemaah dengan senang dan tertib mereka antre untuk mendapatkan nasi bungkus yang dibagikan oleh bapak-bapak pengurus Masjid Ar Roudhoh Kelurahan Jelutung. (GIR)


Tags

Berita Terkait

X