Isu Ada Resapel Kabinet, Banyak Pejabat Pemkab Kerinci yang Meriang

- Senin, 26 Februari 2024, 08:08 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Mendengar adanya isu Resapel Kabinet di pemerintah Pj Bupati kerinci pada bulan Maret nanti, banyak Pejabat dilingkup Pemkab Kerinci merasa meriang,ungkap sumber 26 peb pada Sjbnews.

Menurut sumber yang tidak menyebutkan namanya pada Sjbnews,mengatakan bahwa Resapel Kabinet diduga kuat akan dilaksanakan pada bulan Maret nanti,dikatakan sumber,saat ini banyak pejabat di lingkup Pemkab kerinci Enggan bekerja,

Hal ini dikatakan sumber, di sebabkan para kepala OPD barusan selesai menyusun anggaran untuk kegiatan 2024,setelah anggaran berhala ia ter ikut di Resapel, makanya sebagian pejabat kesayangan ADIROZAL ada yang demam mendengar akan ada Resapel.

Pada Sjbnews mengatakan bagaimanapun Resapel dilaksanakan itu di Anggap hal yang Biasa,soalnya pejabat yang baru itu kan tetap teman kita juga,

Dari sumber yang lain memberi pandangan berbeda,kenapa begitu ,kalau terjadi Resapel,yang sangat kurang di respon adalah adanya calon kepala Dinas Pendatang baru,yang diduga Cal Kadis ini putra kerinci juga,tetapi baru pindah dari Propinsi.inisial RFZL.

Dikatakan sumber yang akan menjadi Cal Kadis di salah satu Dinas ber inisial RFZL,mantan Sekdis Kesehatan Propinsi, sumber di tanya Sjbnews ,kok di tebak RFZL itu bakal menjabat pada Kabinet Pj Bupati, di jawab Sumber kita bisa menebak bahwa RFZL bakal di Lantik, setiap hari ,kemana Pj Bupati Pergi ,RFZL selalu ikut,tak obah seperti Ajudan Pj Bupati saja.

RFZL Mantan Sekdis Kesehatan Propinsi Jambi,kan baru saja pindah dari Propinsi Jambi ke Kabupaten Kerinci,Tiap nongkrong di ruang Ajudan,itu termasuk ciri-ciri bahwa RFZL akan dilantik Pj Bupat, memang hak Pirokratif seorang kepala Daerah tetap ada, tetapi kurang Etis seorang ASN baru sebulan di Kerinci Lansung di beri Jabatan Kepala Dinas

Dikatakan Sumber,kalau benar RFZL pegawai baru pindah itu dilantik Menjabat Eselon Dua di Dinas Kesehatan Kerinci nanti, maka perlu ada penilaian publik bahwa dilingkup Pemkab Kerinci telah terjadi lagi Dugaan Kolusi.

Kalau nanti benar ASN baru pindah itu ikut di Lantik oleh Pj Bupati Kerinci,berarti Pak Pj Bupati Tidak memperdayakan para ASN di lengkup Pemkab Kerinci yang mempunyai persyaratan untuk menjabat, ini perlu dipertanyakan publik,

Mendengar adanya isu akan ada Resapel Di Bulan Maret Nanti,untuk memastikan Resapel tersebut Pj Bupati Kerinci telah di Upayakan untuk Dikonfirmasi Senen 26 peb,namun sampai berita ini di turunkan Pj Bupati Kerinci. Belum menjelaskan pada Sjbnews.ikuti berita berikutnya. (Dilas)


Tags

Berita Terkait

X