HKBP Distrik XXV Jambi Gelar Kegiatan Laporan Kerja dan Program Kerja Tahunan

- Jumat, 05 November 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

Foto: Kegiatan Rapat Pembentukan Badan Pengurus Harian Diakonia Kemasyarakatan HKBP Distrik XXV Jambi, 7 Agustus 2021

JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik XXV Jambi akan melaksanakan agenda Laporan Program kerja Tahun 2021 dan Rencana Program Kerja Tahun 2022 yang untuk dibawa ke Sinode Distrik yang akan datang.

Kegiatan tahunan tersebut akan dilaksanakan pada Hari Sabtu 06 November 2021, Pukul 10:00 WIB, bertempat kantor HKBP Distrik XXV Jambi di kawasan Mayang Kota Jambi.

Sesuai Surat Distrik ke Kabid No.130/D.XXV/X/2021 dan surat No.132/D.XXV/X/2021 yang di sampaikan kepada Plt kabid koinonia, Plt kabid marturia, dan Kepengurusan Diakonia : PDC, Sopo Diakonia dan Dikmas.

Kegiatan rapat laporan program kerja dan rencana program kerja HKBP Distrik XXV ini akan di hadiri oleh Praeses HKBP Distrik XXV Jambi, Pdt.Hardy B.Lumbantobing, S.Th.

Kegiatan tersebut juga akan turut di hadiri oleh Kepengurusan Diakonia dan Kemasyarakatan HKBP Distrik XXV Jambi, Ketua Umum: D. Sitorus, Wakil Ketua Umum Sutan Lumban Tobing, Sekretaris Umum: H. Ambarita SH, Wakil Sekretaris Umum Eko Saputra Lumban Gaol, Bendahara: Frin Dolin Sinaga, Ketua Bidang Tanggap Bencana Drs.Kayan Lumban Gaol, Bidang HIV/Aids dr. Johanes Jamarnaek Sitorus, Sekretaris dr. Maris Angkat, Sp.Rat, Ketua Bidang Kesehatan: J. Sitorus, Ketua Bidang Pencegahan Narkoba: J. Manurung, Ketua Bidang Advokasi: R. Hutabarat dan pengurus lain nya. (GIR)


Tags

Berita Terkait

X