Hasan Sanusi Warga Handil Jaya Butuh Uluran Tangan Dermawan

- Sabtu, 12 Maret 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Hasan Sanusi (32) kini harus berjuang. Pria yang tinggal di Jalan Jawa No 15, RT 05 Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, kini hanya bisa terbaring lemah di RSUD Abdul Manap, Kota Jambi.

"Hasan sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan. Pasalnya, dia diagnosa mengidap penyakit tumor ganas di tulang belakang telinga. Kemarin sempat keluar masuk rumah sakit, di Raden Mattaher dan Bratanata. Cuma belum parah, dan diizinkan pulang. Namun setelah pulang kondisinya semakin menurun, sekarang kembali menjalani perawatan sekitar seminggu di RSUD Abdul Manap,” Ujar Wildan, salah satu rekannya seperti dikutip jambidaily.com, (11/3).

Kata Wildan, Hasan Sanusi sebenarnya sudah memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS). Ini artinya, biaya operasi telah ditanggung. Tetapi tidak untuk obat-obatan. Belum lagi, harga obat-obatan yang mahal. Sekarang mengharapkan bantuan donasi untuk pengobatan dan perawatan, rencana akan dirujuk ke rumah sakit yang ada di Palembang,” kata sahabat Hasan ini.

Untuk diketahui, Hasan tinggal dikontrakan bersama adik kandungnya. Dia hanyalah pekerja lepas sebagai teknisi listrik dan adiknya pegawai honor. Para dermawan yang ingin membantu, berikut kontak yang bisa dihubungi:

Iyut: 0882 8774 9866 (Kakak Hasan Sanusi)

Donasi dapat dikirimkan ke Bank BRI An. Maya Ramdayani No Rek: 5631 01 024118 536.

Konfirmasi ke 0853 6060 6004. (JY)


Tags

Berita Terkait

X