H Mashuri Buka Turnamen Mampun Baru Cup 2022

- Jumat, 19 Agustus 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

MERANGIN.Sjbnews.co.id - Bupati Merangin H. Mashuri memberi aprisiasi kepada Desa Mampun Baru yang mampu menyelenggarakan turnamen sepak bola Mampun Baru Cup 2022.
Hal ini disampaikan secara langsung oleh Bupati Merangin H. Mashuri saat membuka turnamen Mampun Baru Cup 2022 Pada Sabtu 19/08/2022.
"Saya atas nama pemerintahan Kabupaten Merangin memberi aprisiasi yang tinggi kepada desa Mampun yang mampu menyelenggarakan turnamen Sepak bola Mampun Baru Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77," Ungkap H. Mashuri dari atas podium sebelum membuka turnamen.
Diharapkan dari turnamen turnamen yang diselenggarakan maka akan muncul bibit pemain baru yang akan mengharumkan nama Merangin.
"Merangin ini mempunyai banyak bakat - bakat pemain maka kita harap dari turnamen yang diselenggarakan akan memunculkan pemain pemain baru, sehingga Merangin akan selalu menjadi juara disetiap even yang diselenggarakan di tingkat Provinsi, contohnya nya pada Liga Pesantren  tingkat Provinsii Merangin meraih juara Dua,"ungkap H. Mashuri.
Turnamen sepak bola Mampun Baru Cup 2022 merupakan ajang menjalin silaturahmi  serta ajang menjalin persahabatan serta persaudaraan, hal seperti disampaikan oleh Sarma, selaku kepala Desa Mampun Baru Kecamatan Pamenang Barat.
"Turnamen ini merupakan ajang bersilaturahmi menjalin persahabatan serta persaudaraan, iniah yang kita harapkan, apalagi turnamen ini diikuti oleh lebih kurang 40 club," Harap Kades Mampun Baru. -(Bas.R)-


Tags

Berita Terkait

X