Gunakan Mobil Dinas, Kehadiran Sekwan Kerinci Tengah Malam di Desa Siulak Kecil Mudik Dipertanyakan

- Rabu, 18 September 2024, 05:16 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Kehadiran Mobil Plat Merah Napol BH 16 D pada Selasa malam 18 september Di Desa Siulak Kecil Hilir,jadi perhatian serius warga sekitar mendekati Pilkada, dari pantau Sjbnews langsung dI Lokasi, Selasa malam, Mobil Sekretaris Dewan Kerinci itu di parkir berjarak lebih kurang 15 m dari Posko Cabup Kerinci DARMADI.

Setelah Sjbnews memotret Mobil Dinas Sekwan tersebut, tidak lama kemudian Muncul si Pemilik mobil Dinas ,ternyata, ya benar Bahwa itu milik SEKWAN Kerinci JONDRI ALI.

Tidak lama kemudian setelah JONDRI ALI Muncul, Begitu sudah Dekat dengan Mobil Dinasnya, Sekwan JONDRI ALI dengan memakai Jaket warna Hijau tua di dampingi Dua orang ASN Inisial Sf,dan YLD dan beberapa orang teman lainya dan salah seorang Oknum awak Media inisia Iwan yang di Duga Timses DARMADI,Sekwan JONDRI ALI Lansung terkejut memandang ke arah wartawan Sjbnews Dilas.yang kebetulan sudah berdiri di samping Mobil Dinas Untuk Konfirmasi.

Pada saat bersalaman, wartawan Sjbnews tidak membuang waktu lagi dan langsung melemparkan pertanyaan pada SEKWAN JONDRI ALI,Dari mana pak Sekwan Kok ada pakai mobil Dinas Malam- Malam.Begini,di Depan Posko pemenangan Cabup DARMADI,
Di Jawab Sekwan cuman jalan - jalan saja kok,
Pertanyaan Kedua,Kok di dampingi Timses cabup,di jawab Sekwan JONDRI ALI ,Ya saya Bawak Mobil Dinas,ini mobil Politik kata Sekwan,ucapan Sekwan Kerinci tersebut di dengar banyak orang,salah satu nya Wo Mansur Pw,Mungkinkah Sekwan Menjawab Pertanyaan Wartawan itu Gurau .? Atau mungkin Emosi, melihat Kok ada wartawan Stabya di dekat mobil Dinas nya.

Yang perlu di pertanyakan ...? Apa tujuan Sekwan Kerinci JONDRI ALI jalan bareng bareng Timses Cabup DARMADI Malam - malam di Siulak Kecil,adakah SANGSI HUKUM Buat Seorang Pejabat Negara jikalau terbukti melakukan Politik Praktis....?atau jalan Bareng Malam- malam bersama Timses seorang Calon Bupati, Memang wartawan lupa memotret Sekwan Kerinci JONDRI ALI sedang jalan bareng Timses Selasa malam tersebut.

Kemudian untuk mencari Pakta Tentang kehadiran SEKWAN Kerinci JONDRI ALI tengah Malam Di Desa Siulak Kecil Mudik yang di Dampingi Timses Cabup DARMADI,Tentu Sjbnews terus menggali Informasi ,bahkan Sjbnews coba menanyakan pada teman Sekwan JONDRI ALI bernama Iwan Efendi , dari mana berdua Sekwan kok muncul tengah malam dari blakang kantor Kades Siulak Kecil Mudik.

Dengan jawaban yang tidak edial Iwan menjawab,bahwa kedatangan Sekwan kesini ( Siulak kecil) adalah mengurus Honda stafnya bernama AFDAL yang sedang bermasalah ,ucap Iwan.

Kemudian dari sumber lain,yang tidak menyebut namanya,pada Sjbnews ia mengatakan,Bahwa Sekwan JONDRI ALI ke Siulak Kecil ini menghadiri Pengukuhan Timses Cabup DARMADI di Rumah mantan Kades Siulak Kecil ,atau sering Disebut JON,atau di rumah Pak Untela,

Anehnya di dalam Gambar acara pengukuhan Timses DARMADI tersebut yang di pantau Sjbnews tidak kelihatan Gambar Sekwan JONDRI ALI Sedang menghadiri acara pengukuhan Timses tersebut, tetapi wartawan mencurigai ada beberapa orang yang berjaga jaga di luar rumah mantan keds itu adalah Staf Sekwan,atau mungkin SEKWAN JONDRI ALI Hadir di acara tersebut tetapi sembunyi ,
Untuk membuktikan benar apa tidak Sekwan kerinci JONDRI ALI terlibat melakukan Politik Praktis apa tidak,Sjbnews akan terus menggali Informasi di seputaran tempat pengukuhan Timses Cabup DARMADI di Siulak kecil. Jikalau ternyata benar bahwa Sekwan Kerinci JONDRI ALI ikut mencari masa pendukung salah satu calon Bupati,apakah ini yang di sebut pejabat telah ikut berpolitik Praktis ? jikalau terbukti ,apa sangsi bagi pejabat Negara tersebut. (DILAS)


Tags

Berita Terkait

X