Gubernur Al Haris Bantu Dorong Mobil Warga Yang Terperosok

- Selasa, 08 Maret 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Jiwa sosial Gubernur Jambi Al Haris patut dicontoh.  Ini terlihat dari aksi spontan Haris ikut membantu mendorong mobil warga yang terperosok dalam got, di Kota Bangko, Senin sore (7/3). Saat itu, Haris yang baru keluar dari rumah pribadinya di Kelurahan Pematang Kandis melihat mobil carry pick up terperosok dalam got.

Melihat kejadoian itu, Haris langsung berhenti dan turun dari mobil dinas. Dia mengajak sopir pribadi, ajudan dan walpri turun dan membantu mendorong Carry Pick up dari dalam got.

“Ayo kita bantu, semua ikut dorong, kasian,” kata gubernur yang biasa dipanggil Wo Haris ini. Tanpa sungkan, dia pun ikut langsung mendorong mobil carry Pick up tersebut.

Tidak butuh waktu lama, sekali dorong Haris beserta kru dan pemilik mobil carry pick up langsung berhasil mengeluarkan mobil tersebut dari dalam got. Sopir mobil carry berulang kali mengucapkan terima kasih. “Terima kasih pak, terima kasih sudah bantu pak,” kata sopir carry pick up pada Gubernur Jambi Al Haris.

Aksi spontan seperti ini memang sering dilakukan Al haris. Sebelumnya dia sering membantu warga di tengah jalan mendorong mobil lagi mogok dan sebagainya. Bahkan, dia juga sering membantu warga kecelakaan di jalan dengan meminta mobil pengawal membawa korban ke rumah sakit atau puskesmas.

“Sudah sering Pak Gubernur bantu orang di jalan seperti ini,” kata Ari Kurnia driver Gubernur Jambi Al Haris.(ONE)


Tags

Berita Terkait

X