GKPS Tanah Kanaan Peringati HUT Ke - 10

- Ahad, 31 Oktober 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID

Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Tanah Kanaan mengadakan acara HUT GKPS Tanah Kanaan yang ke - 10 bertempat di GKPS Tanah Kanaan di Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Minggu (31/10/2021).

Ketua panitia HUT GKPS Tanah Kanaan St. Sumarsen Purba mengatakan, Acara HUT kali ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sekaligus penggalangan dana pembelian tanah untuk perumahan pendeta GKPS.

Tampak dalam acara HUT GKPS Tanah Kanaan yang ke-10 ini dihadiri oleh Pdt. R . Tondang dari GKPS Kotabaru, dan parhanger St. Awal Damanik.

Pembangunan GKPS Tanah Kanaan tampak sudah dimulai dan masih akan berlanjut pembangunan nya hingga selesai sampai dengan bulan Mei tahun 2022.

Parhanger GKPS Tanah Kanaan Midyan Purba dalam dialognya dengan SJBNEWS mengatakan, "bahwa pembangunan ini masih banyak kekurangan nya, dan diharapkan kepada panitia semakin semangat dan hingga tuntas tahap pembangunan nya" Harapnya.

Dalam acara HUT GKPS Tanah Kanaan Ke-10 kali ini panitia juga mengadakan Penjualan Kupon undian berhadiah.

Hadiah pemenang utama panitia menyiapkan Satu unit Sepeda motor, dan yang beruntung mendapatkan hadiah utama tersebut adalah Keluarga D.Purba/Br.Lingga. dan penyerahan hadiah utama langsung diberikan oleh Ketua Panitia St. Sumarsen Purba.

Sementara untuk hadiah ke dua panitia menyiapkan Televisi LED 42 inci, dan untuk hadiah ketiga berupa sepeda.

Tampak juga seluruh warga jemaat GKPS Kota Jambi dengan penuh semangat dan sukacita mengikuti acara perayaan HUT GKPS Tanah Kanaan yang Ke -10 ini.

Pantauan SJBNEWS dilokasi acara, seluruh jemaat dan tamu undangan yang hadir juga tetap menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya acara dari awal hingga selesai. (JKP)


Tags

Berita Terkait

X