Ecky Mutilasi Angela Karena Diminta Menikahi Korban

- Sabtu, 07 Januari 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAKARTA , SJBNEWS.CO.ID - Polisi mengungkap tersangka M. Ecky Listiantho nekat menghabisi dan memutliasi korban (Angela Hindriati) karena diminta untuk menikahinya.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa Fiardy Marasabessy mengatakan bahwa motif pembunuhan dan mutliasai tersebut karena sakit hati.

Kompol Resa mengatakan sakit hati Ecky muncul setelah Angela mengajaknya menikah dan Ecky menolak dengan alasan dirinya sudah memiliki istri.
 

"Angela ajak Ecky menikah, sedangkan tersangka sudah beristri," jelas Kasubdit Resmob saat memberikan keterangan yang dilansir dari Detik pada Sabtu (7/1/2023).

Diberitakan sebelumnya, kakak Angela, Turyono (58), menjelaskan bahwa adiknya memiliki hubungan asmara dengan Ecky sejak 2018. Turyono juga mengungkap Angela pernah menuntut Ecky untuk menikahinya.

Keluarga Angela juga mengetahui Ecky sudah memiliki istri pada saat itu. Bahkan keluarga sempat mengecek profil WhatsApp Ecky ketika Angela menghilang pada 2019.

Diketahui, kasus mutilasi yang menimpa Angela ini menjadi perhatian publik. Peristiwa sadis ini pun terungkap saat polisi melakukan pencarian kepada Ecky yang dilaporkan hilang oleh keluarganya. (DIV)


Tags

Berita Terkait

X