Dihadiri Cabup dan Cawabup, Al Haris Lantik Rubuan Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Merangin

- Sabtu, 27 Juli 2024, 07:42 PM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - Dihadiri Cabup dan Cawabup, Al Haris melantik 2.000 an tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Merangin. Pelantikan tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Merangin ini berlangsung di pelataran gedung serbaguna, Sabtu (27/07/2024) siang.

Selain dihadiri para petinggi partai pengusung dan sejumlah anggota DPRD Merangin terpilih, pelantikan tim pemenang Haris-Sani juga dihadiri mantan Bupati Merangin Mashuri, Cabup dan Cawabup, diantaranya tampak hadir Khafird Moen dan Nasution.

Tim pemenang Kabupaten Merangin yang dilantik terdiri dari tim pemenangan Kabupaten, tim pemenangan Kecamatan, tim pemenangan Desa, tim supik gendis, tim milenial dan tim gen z.

Prosesi ini ditandai dengan pelantikan tim pemenang yang dipimpin oleh Al Haris, selanjutnya pemasangan pin dan ikrar tim pemenangan yang dibaca oleh Muhlisin.

Al Haris menyampaikan rasa bangga atas kehadiran semua tim pemenangan Haris-Sani dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin. Al Haris yakin tim pemenangan Haris-Sani yang diwarnai tokoh-tokoh Merangin kembali mengantarkan dirinya bersama Abdullah Sani memimpin bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

"Saya bangga Merangin sebagai tuan rumah menunjukkan kekompakannya, disinilah sejah dimulai. Saya harap kita tunjukan bahwa kita ini berjuang maksimal, jangan sia-siakan waktu dan kesempatan, masih banyak yang ingin kami melanjutkan karena periode kami terbatas, 3 tahun kami bekerja sudah banyak yang kita bangun, diantaranya stadion, Islamic senter dan sejumlah jalan multiyears. Disini ada wakil saya Bupati dulu, ada Khafird Moen dan Mashuri, sangat tau kami bekerja tidak ada hari liburnya," kata Al Haris.

"Jadi saya berharap tim Merangin kompak, tolong jaga kesantunan dalam berpolitik, tidak usah pikirkan berapa tim lainnya, kita berjuang maksimal, yang penting Jambi harus kita lanjutkan pembangunanya," tambah Haris lagi.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Haris-Sani Merangin Arfandi Ibnu Hajar menyampaikan dengan kehadiran tim dari 24 Kecamatan dan dihadiri tokoh-tokoh berpengaruh di Kabupaten Merangin menunjukkan keyakinan bahwa Haris-Sani insyaallah kembali melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2024-2029.

"Sani harus menang, kita yakin ditangan beliau Jambi lebih baik lagi dimasa akan datang. Hari ini datang dari seluruh Merangin, karena tekat kita yang satu untuk Jambi yang lebih baik, kami yakin dan percaya kalau kita bersama Insyaallah Haris-Sani menang," kata mantan Sekda Merangin ini.

"Kami akan bergerak, Insyaallah bapak Al Haris yakinlah kami siap untuk bekerja keras mendukung bapak sepenuh hati dan bapak kembali dipercaya Allah dan masyarakat memimpin bumi sepucuk Jambi sembilan lurah" tambah Arfandi lagi.(*)


Tags

Berita Terkait

X