David Siagian Berharap Pesta Parheheon Ama HKBP Jambi Rutin Terlaksana

- Jumat, 06 Oktober 2023, 01:28 PM
Ketua Panitia Pesta Parheheon Ama HKBP Jambi Tahun 2023, David Siagian, S.E.

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Pesta Parheheon Ama HKBP Jambi tahun 2023 merupakan salah satu Program Kegiatan Dewan Koinonia HKBP pada kategorial seksi Ama HKBP.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh Jemaat HKBP di seluruh Indonesia.

Khususnya di HKBP Jambi, rutinitas ini dilaksanakan pula setiap tahunnya dilingkungan Gereja HKBP.

Khusus pada tahun 2023, Pesta Parheheon Ama dilaksanakan dengan sentuhan yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya, Pesta Parheheon Ama dilaksankan dalam waktu yang singkat sekitar 1 atau 2 minggu saja, namun pada tahun 2023 ini, kegiatan ini dilaksanakan selama lebih kurang 3 bulan penuh sejak bulan Juli 2023 hingga pada puncak perayaannya pada bulan Oktober 2023.

Bidang-Bidang Kegiatan:

Ada pun bidang-bidang kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Kegiatan ini antara lain :

- Pertandingan Bola Volly
- Pertandingan Tenis Meja
- Pertandingan Domino
- Pertandingan Catur
- Lomba Vokal Grup
- Lomba Koor
- Jalan Santai & Senam Bersama Keluarga

Oleh karena banyak nya perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan dan didukung oleh kesiapan Panitia Pelaksana Kegiatan serta didukung penuh seluruh Parhalado HKBP Jambi, termasuk dukungan penuh dari seluruh Full Timer HKBP Jambi, sehingga seluruh peserta lomba perwakilan dari keseluruhan Wijk HKBP yang ada di kota Jambi, sangat Antusias mengikuti dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik dari kalangan Ama yang sudah menginjak usia yang tidak muda lagi, sampai dengan Ama yang masih enerjik, bergembira bersama melaksanakan kegiatan Pesta Parheheon Ama HKBP Jambi tahun 2023 ini.

Sehingga banyak kalangan Ruas HKBP yang memberi masukan kepada Panitia Pelaksana, agar kegiatan ini terus dilakukan ke tahun-tahun yang akan datang, mengingat dan melihat antusiame Ruas Ama yang berpartisipasi dalam kegiatan ini sangat tinggi, dan mereka berpendapat pula bahwasanya pada tahun-taun sebelumnya tidak semeriah sekarang perayaan Pesta Parheheon Ama HKBP.

Harapan Panitia

Suksesnya acara ini sesungguhnya tidak terlepas dari 'Kekompakan' dari seluruh Panitia Pelaksana.

Oleh sebab itu Ketua Panitia David Siagian  mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang sudah memberikan sumbangsih Tenaga, Waktu, Pemikiran dan utamanya sumbangsih Materi yang diberikan dengan kerelaan dan kerendahan hati.

Secara khusus Ketua Panitia mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada Ketua Seksi Ama Sekaligus Merupakan Calon Anggota Legislatif Provinsi Jambi, Ir. Daulat Sitorus yang menginisiasi kegiatan Parheheon Ama HKBP tahun 2023 ini, dengan dukungan ketulusan hati penuh atas terselenggaranya kegiatan ini.

Dan pada akhirnya : Ketua Pelaksana Pesta Parheheon Ama HKBP Jambi - 2023 ini mengharapkan agar kedepan kegiatan ini dapat rutin terlaksana dengan sebaik-baiknya serta lebih meriah dari tahun 2023 ini.

Karena secara keseluruhan Visi dan Misi panitia pada kegiatan ini yakni : "Agar Dapat Memupuk Tali Silahturahmi Antar Jemaat HKBP, Terlebih Dapat Saling Mengenal Antar Jemaat Keseluruhan Wijk Sehingga Terwujud Kesatuan Dan Persatuan Antar Jemaat".

Salam Kompak Selalu Dari Seluruh Panitia

Pdt. Edward Aritonang : Pelindung
St. Ramses Siregar : Ketua Dewan Koinonia HKBP Jambi
Ir. Daulat Sitorus : Ketua Seksi Ama HKBP Jambi
David Siagian, S.E. : Ketua Panitia
Ernando Gultom, S.P : Sekretaris
S. Lumbangaol : Bendahara  
(GRS/RED)


Tags

Berita Terkait

X