Dandim Sarko Memperluas Wilayah Jangkauan Vaksin

- Jumat, 04 Februari 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

Merangin.Sjbnews.co.id - Serbuan vaksinasi Kodim 0420/Sarko pada Jum’at 04-02-2022, akan melaksanakan layanan suntikan dosis vaksin di 4 lokasi dalam peta administrasi Kabupaten Merangin dan 1 lokasi akan berlangsung di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.


Dengan rincian antara lain 4 lokasi vaksin di laksanakan di sekolah-sekolah dasar dengan sasaran anak usia 6 sampai dengan 11 tahun dan 1 lokasi akan melayani masyarakat umum.


Untuk Total gerai vaksin Kodim 0420/Sarko, Dandim Sarko menerangkan "hari ini sebanyak 5 lokasi berbeda dan secara bersamaan akan di tanggani oleh prajurit-prajurit Kodim 0420/Sarko yang tergabung dalam tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya, dengan layanan suntikan dosis vaksin di Jum’ at berkah ini di harapkan mampu memperluas jangkauan serta mempercepat  menyuplai dosis vaksin untuk masyarakat dengan menggunakan P’Care TNI,"terang Dandim. 


Di lanjut kannya lagi"Sehingga anak-anak dan masyarakat umum sudah meningkat dalam capaian perolehan data sudah menerima dosis vaksin dalam tubuh dan adanya herd immunty sebagai penangkal virus covid-19," jelas Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han.
  ***(Safarudin)***


Tags

Berita Terkait

X