Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Maulana Diza Aljosha Azrin Resmi Mendaftar di KPU

- Rabu, 28 Agustus 2024, 04:13 PM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - Hari ini tgl 28/8/2024 di kediaman Maulana calon Walikota Jambi,sangat ramai di hadiri seluruh relawan Maulana Diza yang berkumpul untuk mengantarkan pasangan calon Walikota dan wakil nya mendaftar di KPU.

Terlihat juga calon wakil walikota jambi Diza Aljosha Azrin di dampingi istri, Azrin Nurdin dan ibu Mira Azrin, terlihat juga dari fraksi PAN, DEMOKRAT, PKB, PKS, GOLKAR,PBB, PERINDO dengan mempergunakan atribut partai masing masing.

Jam 2.30 Wib, Maulana Diza mulai bergerak dari kediaman.relawan Maulana Diza sangat bersemangat untuk mengantarkan DR. Dr. H. MAULANA. Mkn dan DIZA ALJOSHA AZRIN SE.MM. Ke KPU Kota Jambi guna pendaftaran calon Walikota dan wakil Walikota Jambi.

Dalam perjalanan dengan berjalan kaki calon Walikota dan Wakil nya menuju KPU di hibur dengan Gondang,Barongsai,Kuda Kepang dan Reog yang ikut meramaikan arakan calon Walikota dan Wakil nya

Warga masyarakat yang melihat arakan calon Walikota dan Wakil Walikota ikut membaur dengan team relawan Maulana Diza dengan menyuarakan Jambi bahagia bersama Maulana Diza. 

Arakan ke KPU mulai sedikit terhambat dengan membaur nya ratusan bahkan ribuan masyarakat yang bersimpati kepada Maulana Diza untuk memimpin kota jambi 5 thn kedepan.

Sesampainya di depan gedung KPU kota Maulana Diza di sambut hangat pimpinan KPU dan jajarannya. Maulana Diza dipersilahkan memasuki ruangan, tidak beberapa waktu kemudian Maulana Diza keluar dari ruangan KPU dengan memperlihatkan secarik kertas dihadapan ribuan relawannya sambil berkata Allahu Akbar kita telah RESMI mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota jambi priode 2024-2029. (JJ)


Tags

Berita Terkait

X