Bupati Lantik Enam Kepala Dinas di Lingkup Pemkab Tanjabbar

- Rabu, 11 Mei 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

KUALA TUNGKAL , SJBNEWS - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Tanjabbar di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (11/5/2022).

Pejabat eselon II yang dilantik dan diambil sumpah merupakan hasil dari lelang jabatan yang dilakukan pemkab Tanjabbar sejak Februari lalu.

Keenam pejabat yang dilantik antara lain:

Dr Katamso, dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Hermansah, dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga (Disparpora).

Erlinawati, Sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Apri Dasman, sebagai Kepala Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR).

Sugianto, sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tanjabbar.

Zaharuddin, sebagai Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Tanjabbar.

Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan bahwa mekanisme pemilihan pejabat tinggi pratama sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ia mengatakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan hari ini dalam erangka memenuhi kebutuhan organisasi, mengisi jabatan tinggi pratama yang kosong karena ditinggal pejabat lama yang telah pensiun. 

"Ini merupakan bagian dari kehidupan organsiasi dalam rangka pemantapan, peningkatan kualitas adan kapastias kelembagaan," ujarnya.

Selain itu dikatakan Bupati juga sebagai pengembangan karir untuk melakukan pembenahan, pemantapan organsiasi dalam rangka kinerja tugas dan pelayanan pubilik agar tetap berjalan dengan baik.

"Saya berpesan kepada pejabat yabg telah dilantik untuk betul betul meneruskan program-program bupati dan wakil bupati yang telah menjadi janji politik dan telah dituangkan dalam RPJMD," jelasnya. (RITA)


Tags

Berita Terkait

X