Bupati Dan Wakil Bupati Batang Hari Hadiri Sidang Paripurna DPRD Batang Hari HUT RI KE-79

- Senin, 09 September 2024, 02:31 PM

BATANGHARI, SJBNEWS.CO.ID - Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Batanghari, menghadiri sidang Paripurna, yang dipimpin langsung Ketua Dewan Perwakilan Daerah Rakyat (DPRD) Kabupaten Batanghari, dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia ke-79, bertempat di Aula Utama Gedung DPRD Kabupaten Batanghari, Jumat (16/08/2024).

Hadir dalam paripurna tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda), M. Azan, Sekretaris Dewan ( Sekwan) M. Ali, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Batanghari, Kejari Batanghari, Kepala BNN Batanghari, Pengadilan Agama Batanghari, Seluruh Kepala OPD serta jajaran di lingkungan Batanghari, Seluruh Anggota Dewan Batanghari, Camat se-kabupaten Batanghari, Lurah dan Kades se-Kabupaten Batanghari, Serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Hari ini kita melaksanakan agenda rutin tahunan, yakni Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tahun 2024. Adapun tema yang diusung pada tahun ini yakni Nusantara Baru, Indonesia Maju,” kata Anita.

Setelah dengar sambutan dari Ketua DPRD Batanghari, tiba la acara utama yakni mendengar Pidato Kenegaraan yang disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. (AD)


Tags

Berita Terkait

X