Bupati Batanghari laksanakan acara Kenal Pamit bersama Dandim 0415/Jambi

- Kamis, 30 Mei 2024, 02:35 PM

BATANGHARI, SJBNEWS.CO.ID - Muhmmad Fadhil Arief bersama istri Zulfa Fadhil menghadiri acara Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi Dari Kolonel Arm Eko Pristiono, SH, M. IPOL Kepada Letnan Kolonel Inf Yoga Cahya Prasetya Bertempat diruang kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari.

Turut hadir Kajari Batanghari, Mapolres Batanghari, Ketua pengadilan Agama Muara Bulian, Ketua pengadilan Batanghari, Ketua TP.PKK kabupaten Batanghari, Sekretaris Daerah Batanghari, Staf Dandim 0415 jambi, Kepala OPD dan para undangan lainnya.

Bupati Batang Hari Mhd.Fadhil Arief.dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas ketempat yang baru kepada Kolonel Arm Eko Pristiono, SH, M. IPOL.

“semoga silahturahmi akan terus berjalan dengan baik, dan mengucapkan Selamat Datang Di Kabupaten Batang Hari kepada Letnan Kolonel Inf Yoga Cahya Prasetya semoga dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Batang Hari.ucap Fadhil.

Sementara dalam sambutannya kolonel Arm Eko Pristiono S.H.M.lPOL mengatakan. bahwa dirinya serah Terima Jabatan Dandim 0415/jambi kepada Letnan Kolonel Inf Yoga Cahya Prasetya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Batanghari, karena telah berkerja sama dan Bersinigritas selama lebih dari setahun.

”Selama menjalankan tugas di wilayah Batanghari saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batanghari dan jajarannya yang telah berkerja sama dan Bersinigritas kurang lebih satu tahun menjalankan tugas di wilayah kabupaten3 Batanghari dan izin pamit unk kami menjalankan tugas di tempat yg baru,”tutupnya. (Edwar) 


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X