Bupati Batang Hari Penuhi Undangan Sunatan Massal di desa Sungkai

- Kamis, 18 Mei 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

BAJUBANG , SJBNEWS.CO.ID - Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, memenuhi undangan Kepala Desa  Sungkai  Sumardi,dalam rangka Sunatan Massal, Kamis (18/5/2023).

Selain Sunatan Massal, Pemerintah Kabupaten Batang Hari juga bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Sungkai di Balai Desa Sungkai.

Sunatan Masal sebanyak 17 orang peserta dari Desa Sungkai, Kecamatan Bajubang.

Dalam sambutannya, Kades Sungkai Sumardi menyampaikan beberapa permintaan pembangunan terhadap sarana dan prasarana di Desa Sungkai salah satunya akses jalan desa yang merupakan tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Terkait permintaan yang disampaikan oleh Kedes Sungkai, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief . Dari Beberapa permintaan yang di ajukan oleh Kades Sungkai 36 program prioritas ,telah terlaksana sebanyak 33 program .  Sampai tahun ini 120.7 km yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Batang Hari 

 Pada kegiatan ini salah satunya hadir Dokter tangguh yang mempunyai peran aktif dalam bidang kesehatan di masyarakat  kab. Batanghari. 

Turut hadir :
Kades Desa Sungkai (Sumardi),Sekda (M. Azan) , Asisten I (Rifa'i), Asisten II (Isa) , Kadis PMd (Taufik) , Kasat Pol PP( Adnan),Kadishub (Baidawi) , Kabag Protokol ( A. Kosim) , Kabid IKP (Diskominfo) , Anggota DPRD Batang Hari Dapil II (Turisman dan  Azizah),Camat Bajubang (Ichwan) , Babinsa Wilayah Bajubang, Kapus Penerokan dan Dokter Tangguh, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Sungkai.(Edward Sirait. SSA).


Tags

Berita Terkait

X