Beredarnya berita SPBU di Akun Media Sosial (Facebook). Ternyata, Ini Penyebab Antrian Panjang Pada SPBU Di Tabir Lintas.

- Kamis, 08 Februari 2024, 03:38 PM

MERANGIN, SJBNEWS.CO.ID - Beredar postingan di Facebook dengan informasi yang berisikan SPBU Yang Berlokasi Di Tabir Lintas, Dengan Kondisi Antrian Di SPBU Yang Tidak Beraturan, Itu Tidaklah Benar. 

Faktanya, Menurut Kondisi dilapangan, Bahwa berita itu tidaklah benar. Namun sangat di sayangkan, Dengan Tanpa adanya bukti Berita yang disebarkan melalui media sosial (Facebook) Tidaklah Akurat. Seharusnya, Pada pemilik Akun tersebut mengkonfirmasikan kepada Pemilik SPBU tersebut. 

Menurut salah satu karyawan SPBU Di Tabir Lintas Menyampaikan, Penjualan Di SPBU ini sudah transparan dengan mengikuti sesuai peraturan Pertamina maupun pemerintah yang berlaku.

"Iyaa, Tentunya Di SPBU ini sudah ikuti peraturan pertamina ataupun peraturan pemerintah yang berlaku, dan juga sudah menjalankan dengan transparan, Dan berita yang disebarkan melalui akun media sosial (Facebook) itu tidak benar," Ucap Seorang karyawan SPBU Tabir Lintas 

Adapun Berita antrian mobil di SPBU Pada Akun media sosial (Facebook) itu, Tidaklah benar. Faktanya, pada antrian itu sesuai aturan dan mekanisme dengan melakukan kode barcode yang memang memakan waktu. Itu dilakukan karena memang sudah menjadi peraturan pertamina dan peraturan pemerintah dengan Melakukan kode barcode.

Halnya, Masalah BBM solar bersubsidi yang juga diperuntukkan bagi kendaraan yang sudah ditentukan mendapatkan BBM bersubsidi. (Anto)


Tags

Berita Terkait

X