APJII Jambi Gerak Cepat Tindak Lanjut Instruksi Walikota Jambi

- Kamis, 02 November 2023, 05:48 PM

 

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - Sesuai Instruksi Walikota Jambi Bapak Dr. H. Syarif Fasha, S.E., M.E. Dalam Pertemuan Bersama Jajaran Dinas Pemkot Jambi Dan Seluruh Provider Internet Yang Ada Didalam Kota Jambi Tentang Pembinaan Dan Penertiban Usaha Jaringan Telekomunikasi Dan Surat Undangan Dengan No Surat WAS.01/2087/DPMPTSP/2023 tanggal 27 September 2023.

Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Jambi Merespon Cepat Dengan Membentuk Tim Gabungan Perapihan Kabel Yang Beranggotakan Seluruh Provider Internet Yang Tergabung Di APJII Jambi Dan Melibatkan Kontraktor / Vendor APJII Jambi.

Diawali dengan Melakukan Penandatanganan MOU Bersama, Seluruh Anggota APJII Jambi Berkomitmen Dalam Menjaga Etika dan Estetika Pembenahan Dan Perapian Utilitas Kabel Udara Provider Internet Dikota Jambi.

Di Sekretariat APJII Jambi, Yang Salah Satu Poin MOU Nya Adalah, Anggota APJII Jambi Sepakat Dan Berkomitmen Untuk Melakukan Perapihan Kabel Optik Provider Di Kota Jambi Yang Akan Dilakukan Secara Konsisten Dan Berkesinambungan Sampai Kabel Jaringan Internet Dikota Jambi Sudah Sangat Rapi Dengan Cara Menggabungkan Semua Kabel Yang Terbentang Menjadi Satu Simpul Terikat Rapi. Setelah Itu Tim Langsung Bergerak Ke Lapangan Meninjau Dan Memetakan Kegiatan Yang Akan Dilakukan. 

Tancap Gass, Kegiatan Tim Perapihan APJII Jambi Dilakukan Konsisten Setiap Hari, Di Mulai Dari Lokasi Jalan-Jalan Protokol Yang Di Dapati Kabel Semrawut Dan Tidak Beraturan Dan Segera Dilakukan Pembenahan Dan Perapihan Sesuai SOP. 

Teknis Dan Spesipikasi Provider Jaringan Internet Dalam Menjalankan Usahanya Dan Untuk Keindahan Kota Jambi Serta Menjaga Keselamatan Pengendara Terkhusus Kabel Yang Crosingan Atau Terikat Menyeberang Jalan. Kegiatan Pembenahan Dan Perapihan Kabel Provider Oleh APJII Jambi Ini, Juga Akan Ditargetkan Sampai Ke Jalan Gang Dan Lorong Dengan Tujuan Utilitas Kabel Udara Provider Internet Bisa Tertata Rapih Dan Tidak Semrawut.

Ketua Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Jambi, Almen Manihuruk Menyampaikan Appresisasi dan Ucapan Terimakasih Yang Sebesar Besarnya Kepada Pemimpin Yang Mendengarkan Aspirasi Masyarakatnya, Bapak Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, S.E., M.E. Yang Memberikan Perhatian Khusus Dan Fokusnya Pada Keindahan Kota Jambi Terkait Utilitas Kabel Udara Provider Internet Di Kota Jambi Yang Kita Cintai Ini. 

"Kami APJII Jambi Siap Semaksimal Mungkin Dan Berkomitmen Akan Menata Dan Merapikan Utilitas Kabel Udara Jaringan Provider Di Kota Jambi Dan Mengharapkan Kerjasama Yang Baik Dari Pihak Pemkot Jambi Sampai Tingkat Camat, RW/RT Dan Masyarakat Kota Jambi. Dan Mohon Kegiatan Penataan Dan Perapihan Kabel Udara Yang Kami Lakukan Ini Di Awasi Dan Dikritisi Agar Tercipta Kolaborasi Antar Semua Stakeholder Untuk Kota Jambi Yang Lebih Baik", Kata Ketua APJII Jambi, Almen Manihuruk

Apjii Jambi Juga Mengimbau Kepada Masyarakat Kota Jambi, Apabila Ada Keluhan Terkait Utilitas Kabel Udara Provider Yang Ada Di Kota Jambi Jangan Ragu Melaporkan Ke Sekretariat Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII) Jambi. Dengan Alamat Jl. Prof. DR. Moh. Yamin No. 78, Lb. Bandung, Kec. Jelutung, Kota Jambi Telp: 0812 2974 5455 | www.apjii.or.id. (Ok)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X