Andaikan Cori Siska Diamanahkan Untuk Kerinci 2024, Impestor Akan Berimpestasi di Kerinci

- Kamis, 19 Januari 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

KERINCI,SJBNEWS.CO.ID- Di akhir jabatan Kapala Daerah Kabupaten Kerinci yang akan berahir pada 2024 nanti, masyarakat sudah mulai mempromosikan para calon pemimpin yang akan mereka percaya bisa membawa perubahan Daerahnya, salah satunya yang mereka inginkan adalah pengusaha termuda, yang terkenal selalu bergelimang ke beberapa negara, yaitu CORI SISKA. S. Pdi. Derektur PT. Kirana Elang Perkasa.

Puri pertama ADMIRAL. DPT dan SURYALIS MALI, memang cukup dikenal adalah keluarga keturunan para pejuang pemimpin kerinci, seperti Buyut CORI SISKA yaitu H. SULTAN IMAN pernah menjabat sebagai kepala Kemendapoan daerah kernci ulu sebelum kemerdekaan, kemudian, H. UMAR anak dari H. SULTAN IMAM juga buyut CORI juga pernah menjadi Kepala Kemendapoan di zaman pemerintahan Belanda juga untuk wilayah kerinci ulu, H. IDRIS juga buyut CORI adalah terkenal konglomerat, terahir Drs. H. MHD. AWAL Bupati Kerinci tahun 1980-1988.

Dari pihak ibu yaitu SURYALIS MALI Asal dari Desa Lolo Kecil kecamatan Gunung Raya , juga berasal dari darah pejuang terkenal di  Kerinci yang di sebut Depati Parbo,maka  dari silsilah keturunan CORI SISKA  dan melihat keberhasilan anak seorang mantan Kepala Desa Siulak Gedang , dan CORI telah berhasil menggabungkan dirinya ditengah beberapa impestor di beberapa negara tetangga.

Bahkan dengan impestor di negara Cina, maka warga Kerinci menghendaki pengusaha muda untuk membawa kemajuan buat Kerinci kedepan, menurut warga , Di kabupaten Kerinci ini,   adalah petani penghasil Komonditi Exsport yang cukup dikenal Dunia, kalau Pemimpin Kerinci selalu berdampingan dengan para Impestor luar, tentu dengan Sendirinya Hasil Bumi Kerinci dan Kota Sungai Penuh akan terpasarkan ke beberapa negara,untuk pemasaran produk petani Kerinci ke beberapa negara selalu disebut sebut dalam janji pitik para pemimpin Kerinci yang sudah sudah, tapi tak kesampaian, tapi dengan CORI SISKA Jikalau terpilih sebagai orang nomor satu Kerinci 2024 kedepan, kami percaya petani Di Kabupaten Kerinci Dan Kota Sungai Penuh akan Makmur, karena Produk pertanianya dapat di asarkan ke beberapa negara melewati sahabat CORI, ungkap sumber pada Sjbnews. (Dilas)


Tags

Berita Terkait

X