Adanya Isu Tidak Pernah Ikut Apel Pagi, Kadis PUPR Kerinci MAYA : Saya Apel Pagi Dulu Dikantor Baru Kelapangan.

- Selasa, 21 November 2023, 06:05 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Atas pemberitaan Sjbnews tanggal 18 November lalu, Yang menulis Kadis PU kerinci di sebut - Sebut tidak pernah Apel Pagi, Berita tersebut Di Bantah langsung oleh kadis PUPR Kerinci MAYA. "Saya Bukan tidak Apel Pagi, Tetapi sesudah Apel Pagi Di Kantor, Saya Baru Kelapangan, mungkin yang memberi isu saya tidak Apel Pagi itu tidak tau bahwa sudah kelapangan", Ucap Kadis PUPR Kerinci, MAYA. Selasa (21/11) 

Kepala Dinas PUPR Kerinci MAYA NOVEFRI HANDAYANI, ST Melalui Sekretaris ASRIL,S.PD.M.PD Didampingi Kasubbag Umum dan kepegawaian SUWANTO, SE MM, Selasa 21 November pada Wartawan Sjbnews Mengatakan, secara aturan Disiplioner Dinas PUPR tidak pernah ada yang melanggar, baik saya selaku Kepala Dinas maupun para Asn di lingkup PUPR. Jikalau ada yang menyebut Saya tidak pernah Apel Pagi di Kantor, itu saya Bantah, itu tidak Benar.

Sebelum Kelapangan, Saya Apel Pagi Dulu di Kantor dan sekaligus memberikan arahan terhadap para Asn Dinas PUPR, hal ini saya lakukan agar para Asn di PUPR tidak ada yang melanggar aturan Disiplioner. 

"Setelah Apel pagi bersama, Saya selaku Kepala Dinas lansung kelapangan pemantauan kegiatan baik Pembangunan Gedung Kantor, kegiatan pembangunan jala, jembatan maupun tanggap Darurat. Apalagi kegiatan mau menjelang Ahir tahun", Ucap MAYA

Lanjut MAYA, walaupunsebagian Asn sebagian itu ada yang tidak ikut Apel Pagi, itu di karenakan Kegiatan pengawasan Proyek tidak bisa di tinggalkan, harus Asn tersebut Stanbay di Lapangan. 

Dikatakan Kadis PUPR Kerinci, MAYA. "kita kerja harus punya Target capaian kegiatan untuk tahun 2023, dan kegiatan harus sesuai Skidul, maka saya menghimbau pada semua PPK dan PPTK termasuk Pengawas Lapangan harus betul-betul melaksanakan Kegiatan sesuai aturan yang di tetapkan, Jadi seluruh ASN Dinas Pu yang berkaitan dengan Kegiatan, Harus Stanbay dilapangan, termasuk saya Selaku Kepala Dinas, terkadang sampai larut malam masih di lapangan, itu dalam kondisi Cuaca tidak Hujan, kalau musim Hujan, saya pernah satu kali dua puluh Empat jam siaga Di lapangan, makanya saya Bantah jikalau ada sewaktu-waktu ada satu kali apel pagi saya tidak ikut, dan kalau tidak terlalu sibuk di lapangan, Saya terus ambil Apel pagi di Kantor", Tegas Kadis PUPR MAYA NOVEFRI HANDAYANI.ST.

Masih lanjut Kadis, kondisi Kegiatan Dinas PUPR mendekati Ahir tahun, untuk saat ini 80 Porsen sudah terlaksana, dengan target harus di capai sampai Ahir Desember Dari 95 sampai dengan 98 Porsen. Terahir Kadis PUPR Kerinci MAYA NOVEFRI HANDAYANI, ST Mengucapkan terimakasih pada seluruh ASN telah melaksanakan Disiplioner secara Antusias. (Dilas)


Tags

Berita Terkait

X